Pinanglah Gadis Impianmu Dengan Cincin dan Sertifikat Pernikahan Kantai Collection

April 5, 2014 11:30 am
Pinanglah Gadis Impianmu Dengan Cincin dan Sertifikat Pernikahan Kantai Collection

Sebagai salah satu cara untuk merayakan hari Valentine pada bulan Februari kemarin, game browser gratis Kantai Collection memberkati para pemainnya dengan suatu kesempatan untuk menikahi para gadis kapal kalian dengan bantuan sebuah “Kertas dan Cincin” yang bisa kalian dapatkan dari sebuah quest yang akan terbuka setelah gadismu mencapai level 99. Selain itu, kamu juga bisa membeli cincin tambahan dengan harga 700 Yen di toko.

Sekarang, bila kamu ingin menikahi pacarmu atau mungkin, membawa hubungan virtualmu lebih dekat ke dunia nyata (if you know what I mean), maka kamu bisa membeli cincin asli dan sertifikat pernikahan untuk, menikahi pacarmu atau ‘pacarmu’.

kancolle cincin dan sertifikat (8) kancolle cincin dan sertifikat kancolle cincin dan sertifikat (4)

Ada 3 jenis cincin yang dapat kamu beli dan masing-masing cincin memiliki ciri khas tersendiri.

  • “Mark” diberikan kepada kapal-kapal yang biasa membawa pesawat seperti Kaga dan Akagi.
  • “String” diberikan kepada karakter dengan busana Jepang kuno, kelas kapal perang seperti Kongo atau Yamato.
  • “Sailor Tape” diberikan kepada karakter dengan seragam sekolah seperti Shimakaze dan Yukikaze.

kancolle cincin dan sertifikat (6) kancolle cincin dan sertifikat (2) kancolle cincin dan sertifikat (7) kancolle cincin dan sertifikat (3) kancolle cincin dan sertifikat (5)

Harga dari cincin perak dengan kode SV925 ini adalah 15,000 Yen, namun kamu bisa mengukir namamu dan pacar atau kapal kesayanganmu dalam cincinnya dengan tambahan 3,000 Yen saja. Tentunya mereka datang dengan sertifikat pernikahan, garansi, box dan sebuah foto mengkilat dari pasanganmu.

Misalnya kalian penasaran dengan pernikahan dalam game, kalian dapat melihat pernikahan Teitoku dengan Kaga lewat video dibawah ini.

sumber: Crunchyroll
gambar: pixiv/agles