Sampul Majalah Febri Akan Dihiasi Oleh Karakter Gundam Build Fighters

April 5, 2014 3:15 pm
Sampul Majalah Febri Akan Dihiasi Oleh Karakter Gundam Build Fighters

Majalah yang membahas tentang kehidupan dan budaya Akiba, Febri akan dihiasi oleh ilustrasi Aila dan China untuk sampul depannya pada edisi ke 22. Gundam Build Fighters yang baru saja menyelesaikan masa tayangnya pada awal minggu ini memang pantas mendapatkan sebuah sorotan, karena ceritanya yang dikemas dengan baik dan dengan ending yang begitu menyentuh, entah apakah saya bisa move on atau tidak, kita lihat saja apabila G-Reco bisa menyembuhkan hati yang terasa hampa ini.

gbf febri mags

Aila dan China terlihat sangat bersemangat, seperti sedang akan membuat gunpla, memang mereka sedang dikelilingi bermacam-macam runner gunpla, jadi tidak heran bila mereka terlihat bersemangat. Selain memiliki pin up spesial, majalah ini juga akan memuat segalanya tentang Gundam Build Fighters, sampai ke wawancara bersama produsernya.

Gundam Build Fighters bercerita tentang petualangan Iori Sei, anak seorang Gunpla Fighter terkenal, Iori Takeshi yang pandai merakit gunpla namun tidak percaya diri dengan kemampuannya mengendalikan gunplanya. Gunpla di dunia ini dapat bergerak dengan bantuan partikel misterius bernama Plavsky Particles. Sei terus mencari seseorang yang dapat mengendalikan gunplanya dengan sempurna, di saat sepertinya sudah tidak ada orang yang bisa diandalkan, Reiji pun muncul di hadapannya dan ternyata dialah kandidat paling sempurna bagi Sei!

Bagi yang belum menonton, cobalah menonton karena ceritanya ringan namun sangat menyentuh hati. Lebih baik lagi bila kamu adalah penggemar setia gundam, karena semua ‘penampakan’ dalam film ini akan membuatmu terbahak-bahak. Atau meneteskan air mata seperti di episode terakhir. Kamu bisa menonton Gundam Build Fighters secara online lewat saluran resmi milik Sunrise dan Bandai, Gundaminfo.

sumber: Seventhstyle
gambar: pixiv/eckzahn