Lihat Video Promo Terbaru Anime Soukyuu no Fafner: Dead Agressor: Exodus

April 6, 2014 2:39 pm
Lihat Video Promo Terbaru Anime Soukyuu no Fafner: Dead Agressor: Exodus

Meskipun masih cukup lama sebelum kita bisa menonton sekuel terbaru Fafner, Soukyuu no Fafner: Dead Agressor: Exodus yang ditunda penayangannya hinga bulan Januari 2015, namun halaman website resminya mulai menayangkan video promosi terbaru anime garapan studio XEBEC zwei ini.

Dikutip dari ANN pada promo tersebut narator dalam video mengatakan bahwa manusia telah hidup di masa damai yang diperoleh melalui banyak pengorbanan. Dia berkata pa yang sebenarnya manusia cari meski mereka terus memiliki kemungkinan untuk kehilangan segalanya.

Ketika ditanyakan apa yang dia berencana lakukan dengan karirnya ketika semua orang telah mengambil keputusan, Kazuki Makabe menjawab dia akan belajar, dan mulai melakukan suatu hal, tapi dia mengatakan bahwa dia tidak akan senang apabila keputusannya tersebut membuat dia harus meninggalkan sesuatu. Dia juga menambahkan karena tempat dirinya tinggal saat ini adalah tempat dimana rekan-rekan berharganya tinggal dulu, dia ingin tetap tinggal di tempat itu. Di akhir video, narator mengatakan, “Ada dua harapan.”

exodusfafner

Anime Soukyuu no Fafner: Dead Agressor: Exodus akan menandakan ulang tahun ke-10 serial Fafner, dan akan kembali mempertemukan staf utama dari seri televisi pertama anime Fafner, termasuk diantaranya sutradara Nobuyushi Habara, Tow Ubukata sebagai penulis skenario dan Gou Nakanishi sebagai produser.

sumber: ANN