Heboh Menyambut Anime Terbaru JoJo’s Bizarre Adventure? Pasti Belum Seheboh Shokotan!

April 6, 2014 7:30 pm
Heboh Menyambut Anime Terbaru JoJo’s Bizarre Adventure? Pasti Belum Seheboh Shokotan!

JoJo’s Bizarre Adventure Part 3: Stardust Crusaders akhirnya ditayangkan! Setelah terakhir kali tampil dalam bentuk animasi di tahun 2002 dengan OVAnya, salah satu arc yang paling digemari dari seri manga kedua terpanjang dalam sejarah ini kembali diadaptasi menjadi anime.

Tentunya para penggemar seri ini sangat senang dan tidak sabaran untuk menontonnya, tetapi di antara para penggemarnya, nampaknya Shoko Nakagawa, penyanyi/idol yang lebih sering dipanggil Shokotan ini adalah yang paling heboh menampilkan reaksinya atas tayangnya episode pertama dari Stardust Crusaders.

Berikut beberapa tweet yang dipost oleh Shokotan pada penayangan episode pertama dari JoJo’s Bizarre Adventure Stardust Crusaders pada 4 April 2014 kemarin:

Anime JoJo part 3 itu jam 12 malam ini ya

Untung Aku masih hidup… haaaaA saking tidak sabarnya, Aku sampai mengeluarkan air mata

AKHIRNYAAKHIRNYAAKHIRNYA JOTARO-SAMA━━━(゚∀゚≡(゚∀゚≡゚∀゚)≡゚∀゚)━━━━!! AKHIRNYAAKHIRNYAAKHIRNYA ANIME JOJO PART 3 MULAI━━━(゚∀゚≡(゚∀゚≡゚∀゚)≡゚∀゚)━━━━!! Untung Aku masih hidup dan bisa merasakan jaman ini secara langsung!

jilatjilat Jotaro-sama, sedikit lagi sampai

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA KALIMAT “BERISIK!!”-nya JOTARO-SAMA KELUAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRR AAAAA KALIMAT INI BISA MEMBUAT NASI MENJADI JUTAAN SAKE


Jotaro-samaaaaaaaaaaaaaa! Jotaro-sama akan bergerak dan berbicaraaaaaaaaa! WRRRRYYYYY! Joseph Avdol UWAAAAAAAAAAA!


JOTARO-SAMAAAAAAAAAAAAA WRRRRYYYYY JILATJILAT

Ingin menonton JoJo’s Bizarre Adventure? Crunchyroll saat ini menayangkan season pertama dari anime JoJo’s Bizarre Adventure, dan juga simulcast Stardust Crusaders bagi anggota premiumnya.

Bagaimana dengan pembaca sekalian? Sudah nonton Stardust Crusaders? Semangat mengikuti serinya? Ikut-ikutan heboh juga? Yang pasti Saya sendiri juga agak kelewat semangat menonton season baru ini, ditambah kualitas animasinya meningkat dibandingkan season sebelumnya.

whydidimadethis

KOYASU-DIO-SAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Sumber: Crunchyroll
Gambar: ハゼ – Pixiv