Video Promosi Terbaru Nisekoi Perlihatkan Marika Tachibana dan Lagu Baru

April 6, 2014 1:41 pm
Video Promosi Terbaru Nisekoi Perlihatkan Marika Tachibana dan Lagu Baru

Seperti telah dikabarkan sebelumnya, opening kedua anime Nisekoi akan kembali ditangani oleh duo Claris, dan halaman website resmi dari serial anime tersebut telah menayangkan video promosi baru yang memperdengarkan lagu barunya.

Selain memperdengarkan lagu baru dengan judul “Step”, video tersebut juga memperlihatkan karakter yang akhirnya akan hadir di serial animenya, Marika Tachibana yang diisi suaranya oleh Kana Asumi.

marikamasterrace-newsong

CD Single “Step” akan dijual pada tanggal 16 April dalam tiga edisi, edisi reguler dengan harga 1.165 Yen, edisi terbatas anime dengan harga 1.250 yen dan edisi terbatas cetakan pertama dengan bonus DVD seharga 1.500 Yen.

Nisekoi yang manga aslinya dibuat oleh Naoshi Komi ini berkisah tentang hubungan palsu antara Raku Ichijō (Kouki Uchiyama), seorang siswa SMA biasa yang berasal dari keluarga Yakuza dengan Chitoge Kirisaki (oleh Nao Tōyama), seorang siswi SMA dengan penampilan menarik namun cenderung kasar yang merupakan putri dari keluarga mafia yang merupakan rival dari keluarga Raku. Keduanya harus pura-pura pacaran agar tidak timbul peperangan yang melibatkan kedua keluarga ini.

sumber: ANN