Kamu Tidak Akan Menyangka Siapa Yang Ada di Balik Gambar Menyeramkan Ini

April 7, 2014 2:14 pm
Kamu Tidak Akan Menyangka Siapa Yang Ada di Balik Gambar Menyeramkan Ini

Seni bisa beragam bentuknya, mulai dari yang lucu dan menggemaskan, sampai seram dan membuat perutmu mual. Beberapa seniman terkenal seperti misalnya, karya karya milik Salvador Dali yang surealis kadang membuatmu berpikir berkali-kali, apa yang sedang kamu lihat. Banyak karya-karya abstrak dan surealis diciptakan oleh seniman pria, jadi kamu tidak akan heran bila lukisan-lukisan di bawah ini dibuat oleh seorang pria, kan?

art miwa art miwa (2) art miwa (3)

Namun, apakah yang akan kalian lakukan bila yang menggambar gambar-gambar diatas adalah seorang wanita? Wanita yang cantik pula, karena seniman Miwa Komatsu adalah seniman yang melejit namanya akhir-akhir ini lewat jurnalisme Asia yang disebut “Wanita Cantik Melakukan Sesuatu“. Acara tersebut adalah sebuah acara yang memuat wanita-wanita cantik melakukan sesuatu yang jauh dari peran seorang wanita pada umumnya.

miwa komatsu drawing

Publikasi gratis tidak pernah salah, paras Miwa yang cantik dikombinasikan dengan kontrasnya karya seninya menjadi sebuah kombinasi yang membuat banyak orang bingung. Namun dia berkata bila dia lebih nyaman karya seninya hanya dipamerkan dibawah lampu belajar saja dan tidak menjadi perbincangan media Jepang, apalagi mengenai berita yang menyangkut kehidupan pribadinya.

Miwa komatsu profile Miwa komatsu profile (2) Miwa komatsu profile (3) Miwa komatsu profile (6) Miwa komatsu profile (7) Miwa komatsu profile (8)

Bahkan bila kamu mencari gambar dari Miwa, kamu akan lebih sering menemukan foto dirinya yang beredar di internet dibandingkan dengan karya seninya.

Saya masih tidak percaya bila karya seni ini terlahir dari tangan seorang yang begitu cantik, bahkan begitu kontras dengan apa yang ada di parasnya. Tapi, seperti kata pepatah “Never judge a book by it’s cover“. Tapi yang satu ini sampulnya sendiri sudah merupakan karya seni lho!

sumber: Rocketnews Facebook