Ninja Slayer, Proyek Baru Studio Trigger

April 7, 2014 11:30 am
Ninja Slayer, Proyek Baru Studio Trigger

Menjadi salah satu anime yang paling terkenal 2 musim terakhir, Kill la Kill akhirnya menutup tirainya minggu lalu. Namun para penggemar tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui proyek baru Studio Trigger, dan mengingat ini adalah Studio Trigger, sepertinya adaptasi anime yang selanjutnya tidak akan kalah liar.

studio trigger ninja slayer

Ninja Slayer, itulah nama proyek baru dari Studio Trigger seperti yang dikemukakan dalam poster volume terbaru Ninja Slayer, Studio Trigger akan bertanggung jawab atas animasinya.

Ninja Slayer ditulis oleh duo penulis Amerika, Bradley Bond dan Philip Ninj@ Morzez memiliki latar belakang di kota futuristik Neo-Saitama dimana seorang pegawai kantoran bernama Kenji Fujikido menjadi seorang Ninja Slayer demi membalas dendam anak istrinya yang menjadi korban di sebuah pertarungan ninja. Sudah pasti cerita irasional ini hanya bisa ditangani oleh trigger, belum menghitung banyaknya gambar-gambar ‘gila’ dalam novel ini.

studio trigger ninja slayer (2) studio trigger ninja slayer (4) studio trigger ninja slayer (3)

Studio Trigger pada awalnya dibentuk oleh anggota Gainax, dan produksinya selalu, menembus batasan normal. Mulai dari adegan aksi yang begitu intens sampai ke visualisasi latar belakang yang epic. Saya yakin Studio Trigger adalah studio yang tepat untuk proyek ini.

sumber: sgcafe