Tokoh-Tokoh Live Action Lupin III Diperlihatkan

April 9, 2014 11:57 am
Tokoh-Tokoh Live Action Lupin III Diperlihatkan

Sudah berapa puluh tahun sejak live action sang maling ini terakhir mengudara? Proyek adaptasi kali ini tampak cukup ambisius untuk kembali mengalirkan darah pada Lupin, Zenigata dan Fujiko.

oricon_2036172_0-enlarge

Para pemerannya adalah Tadanobu Asano sebagai Detektif Kōichi Zenigata, Gou Ayano sebagai Goemon Ishikawa, Shun Oguri sebagai Lupin, Tetsuji Tamayama sebagai Daisuke Jigen, dan Meisa Kuroki sebagai Fujiko Mine.

Gambar tersebut diperlihatkan Rabu lalu, yang membuat bahkan sang kreator, Monkey Punch berkata “Ini akan jadi film yang bagus”. Oguri sebagai Lupin menjalani latihan keras selama 10 bulan untuk mengurangi berat badan dan adegan aksi dengan tongkat. Senjata favorit Lupin, Walter P38 dan Jigen, Smith & Wesson Model 19 Combat Magnum tetap dipertahankan dalam filmnya. Kuroki sebagai Fujiko juga melakukan semua aksi stunt sendiri.

lupin_large

fujiko_large

jigen_large

goemon_large

zenigata_large

Film yang akan ditayangkan tanggal 30 Agustus ini akan menggunakan cerita orisinil, menceritakan tentang Lupin dan kawan-kawan yang menyusup ke Ark Navarone, sebuah brankas seperti benteng untuk mencuri Hati Merah Cleopatra. Dikatakan siapapun yang memilikinya akan dapat menyatukan dunia.

Syuting dimulai Oktober lalu dan berakhir akhir Desember. Lokasinya tersebar di Jepang, Thailand, Hongkong, Singapura dan Filipina. Ryuhei Kitamura menyutradarai film ini dibantu oleh Mataichirō Yamamoto yang menulis skenarionya.

Saya tidak begitu tertarik dengan Lupin III, tapi yang ini kok cukup menarik ya? Apa gara-gara Fujiko?

Sumber: ANN