Lihat Seri Baru Ultraman, “Ultraman Ginga S”

April 10, 2014 2:37 pm
Lihat Seri Baru Ultraman, “Ultraman Ginga S”

Tsuburaya mengumumkan melalui halaman blog resmi mereka informasi terbaru mengenai seri Ultraman Ginga S, tidak hanya itu mereka juga memperlihatkan karakter ultraman baru, Ultraman Victory.

ginga-s-ultraman

Ultraman Ginga S dijadwalkan akan mulai tayang di stasiun TV Tokyo mulai tanggal 15 Juli hingga 2 September, sedangkan season keduanya akan tayang pada tanggal 4 November hingga 23 Desember. Mengikuti pola tayang dari serial sebelumnya, masing-masing season seri ini akan terdiri dari 8 episode.

Karakter Ultraman Victory akan diperankan oleh Kiyotaka Uji, sebelumnya Uji juga pernah berperan dalam serial tokusatsu lainnya sebagai Unicorn Zodiarts di serial Kamen Rider Fourze yang tayang pada tahun 2012 lalu.

kiyotaka-uji-sultraman-victory-fullbody

“Saya sangat senang ketika mendengar saya akan menjadi Ultraman Victory” kata Uji, “Saya berteriak keras-keras begitu tiba di rumah. Menjadi anggota dari sejarah Ultraman adalah tanggung jawab yang besar. Saya tumbuh besar menonton Ultraman dan bermain dengan mainannya, sekarang saya tahu bahwa tidak ada mimpi yang mustahil. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi bagian dari anak-anak generasi saat ini, melindungi perdamaian dan memerangi musuh-musuh yang jahat.”

Ultraman Ginga S akan disutradarai oleh Koichi Sakamoto yang sebelumnya juga menjadi sutradara pada Mega Monster Battle: Ultra Galaxy Legends The Movie yang tayang pada tahun 2009.

sumber: Tokusatsu Network