Kereta Neo Zeon Siap Melintas di Osaka

April 11, 2014 4:55 pm
Kereta Neo Zeon Siap Melintas di Osaka

Mungkin masih lama sebelum kalian akan bisa menaiki Zaku, Zazabi apalagi Sinanju. Tapi tenang saja penggemar Neo Zeon, tidak lama lagi kalian akan bisa berkendara, dengan suatu kendaraan, yang harusnya bisa melaju 3 kali lebih cepat dari kendaraan di Jakarta.

neozeontrain-1

Kereta yang terinspirasi dari Neo Zeon ini akan mengangkut penumpang diantara stasiun Namba dan Bandar Udara Internasional Osaka dalam waktu yang terbatas dalam rangka kolaborasi baru antara Gundam dengan Rapit Express Airport Railway Line di Osaka dalam rangka ulang tahun ke-20 mereka.

Selain itu kolaborasi ini juga diadakan dalam rangka mempromosikan Gundam UC episode 7: Over the Rainbow yang akan dirilis pada tanggal 17 Mei 2014 di bioskop Jepang. Kereta ini akan mulai beroperasi pada tanggal 26 April 2014 hingga 30 Juni 2014.

neozeontrain-2

neozeontrain-3

Tidak hanya tampilan luarnya yang berwarna merah menyala, pada bagian dalam kereta ini juga akan ada kursi khusus yang warnanya disesuaikan dengan tiga karakter penting di Neo Zeon: Full Frontal, Angelo Sauper dan Mineva lao Zabi (Audrey Burne).

neozeontrain-4

Dengan membayar 1020 Yen kalian akan bisa menaiki kereta ini dan bagi kalian yang ingin tahu rasanya duduk di bangku spesial Neo Zeon bisa membayar 1440 Yen. Rapit Express juga akan mendistribusikan 5000 tiket terbatas dan juga barang spesial lainnya selama masa kolaborasi ini.

neozeontrain-5

neozeontrain-6

neozeontrain-7

neozeontrain-8

neozeontrain-9

neozeontrain-11

neozeontrain-10

neozeontrain-12

neozeontrain-13

neozeontrain-14

neozeontrain-15

neozeontrain-16

sumber: Gundam.info lewat SGCafe