Nanatsu no Taizai Mendapat Adaptasi Anime

April 12, 2014 1:06 pm
Nanatsu no Taizai Mendapat Adaptasi Anime

Edisi 20 Weekly Shonen Magazine mengumumkan bahwa manga karya Nakaba Suzuki, Nanatsu no Taizai akhirnya akan diadaptasi menjadi anime. Disebutkan juga bahwa manganya sudah tercetak lebih dari 3 juta kopi.

photo-copy-16

Bercerita tentang kelompok ksatria yang diasingkan karena dituduh melakukan kudeta di kerajaan. Hanya sang putri, Elizabeth yang tahu kebenarannya, bahwa para ksatria tersebut dijebak oleh para Ksatria Suci, yang terlambat dicegah untuk membunuh Raja dan merebut tahta. Saat akhirnya sang Putri lari dari kerajaan untuk mencari para Ksatria, ia menemukan Ksatria pertama, Meliodas, adalah seorang penjaga penginapan dengan babi yang bisa berbicara. Ia bahkan tidak punya pedang! Bagaimana selanjutnya?

A15698-2449397802.1382088465

Manga ini mulai diterbitkan sejak tahun 2012. Dan sejak saat itu sudah pernah melakukan crossover dengan Fairy Tail dan kerjasama dengan uno, produk rambut untuk pria. Nanatsu juga menempati peringkat kelima di Kono Manga ga Sugoi! di kategori pembaca pria. Dan dinominasikan untuk Manga Taisho tahun ini.

Sumber: ANN