Hindari Cinta Di Dating Sim Ini Atau Kamu Akan Meledak

April 14, 2014 11:49 am
Hindari Cinta Di Dating Sim Ini Atau Kamu Akan Meledak

Halo para pencari cinta. Bagi kamu yang sulit dapat wanita 3D dan memuaskan hasrat kamu akan kehangatan dan kasih sayang dari gadis 2D dari berbagai wanita di berbagai eroge/visual novel/dating sim game yang satu ini bukan untukmu. Karena kalau kamu jadian di dalam game ini, berarti kamu akan mati.

riajuu bakuhatsu (6)

Death Match Love Comedy atau disingkat DMLC adalah dating sim yang unik. Dimana kamu sebagai protagonis game ini akan disukai oleh banyak wanita, seperti yang biasa ada di berbagai game sejenis. Bedanya adalah kamu harus melakukan apapun agar dapat terhindar dari adegan pengakuan cinta atau kamu akan membuat sang protagonis meledak. Parahnya lagi, 2 heroine utama dalam game ini terlibat cinta segitiga denganmu!

riajuu bakuhatsu (1)

Bukan, ini bukan School Days, saya jamin game ini bebas dari yandere. …Mungkin sih.

Game dating sim ini memaksamu untuk menghindari semua adegan percintaan atau sejenisnya sambil berusaha mencari tahu kenapa hal itu bisa terjadi.

Tidak cuma saat ditembak oleh cewek yang suka denganmu. Di sepanjang game akan ada banyak kesempatan dimana sang protagonis bisa mati dengan mengenaskan. Menurut sang pembuat, itulah salah satu daya tarik game ini. Akan ada juga malaikat, teman yang bisa meramal, dan mahluk pink aneh yang akan menemani petualanganmu menghindari cinta sejati.

riajuu bakuhatsu (5)

Ini dia sang protagonis, Kei Yagi yang entah kenapa badannya akan meledak saat seseorang mengakui cintanya padanya. Bukan ikemen, dan benci burger ikan.

riajuu bakuhatsu (4)

Salah satu wanita yang akan mengincarmu adalah Rumiko Tsuno. Tuan putri keluarga kaya yang juga teman sekelas Kei. Tapi meskipun tampak sempurna ia juga punya beberapa kelemahan.

riajuu bakuhatsu (2)

Satu lagi adalah Otoba Shirotsume, teman lama Kei yang sifatnya kasar. Tipikal tsundere?

Lihat juga opening game ini;

Game ini sudah bisa dibeli, sayang sekali, game ini hanya tersedia untuk WiiU!

SUmber: Siliconera