3 Game PSVita Jepang Siap Mendapat Versi Bahasa Inggris

April 15, 2014 11:22 am
3 Game PSVita Jepang Siap Mendapat Versi Bahasa Inggris

Untuk penggemar game Jepang dan pemilik PSVita, nampaknya tahun ini dompet kita memang akan dikuras oleh Playstation. Diumumkan dalam blog resmi Playstation, 3 game Jepang akan menyusul memasuki pasar internasional dengan versi bahasa Inggris.

Game pertama adalah yang sudah kita semua tahu, versi lengkap dari game berburu monster, Soul Sacrifice Delta. Game yang paling dekat dengan perilisan internasionalnya di tanggal 13 Mei ini melanjutkan jiwa perburuan monster dengan tema yang gelap dan kelam dari game pertamanya.

Dengan tambahan monster, faksi baru, dan beberapa fitur menarik yang dijanjikan, Soul Sacrifice Delta berharap bisa menjadi tambahan yang pas bagi para gamer yang hobi berburu monster besar.

Berikutnya ada Freedom Wars, game lain yang berusaha mencari tempat di hati para penggemar pemain game monster di konsol sebelah. Sebagai tahanan kamu dipaksa untuk melakukan berbagai tugas berbahaya untuk mengurangi waktu tahananmu.

Tentu seperti game berburu monster lainnya, akan ada banyak fitur dan opsi kostumisasi yang menarik. Dan tak lupa multiplayer.

Terakhir adalah game yang tak disangka-sangka, Ore no Shikabane wo Koete Yuke atau disebut di versi internasionalnya sebagai Oreshika: Tainted Blood. Ini adalah JRPG lawas tahun 1999 yang pertama keluar untuk PS1 dan di remake di tahun 2011 di PSP. Sekarang kembali dibuat sekuelnya untuk PSVita.

Sebagai kepala keluarga dengan darah terkutuk, karaktermu hanya bisa hidup selama 2 tahun saja. Jadi bagaimana caranya untuk meneruskan tujuan hidupmu membasmi kutukan dan monster yang berkeliaran? Buat anak sebanyak-banyaknya! Dan anak-anak tersebut akan bisa mewarisi kemampuan unik dari orangtuanya nanti.

Semoga rilisnya diberi jeda cukup jauh sehingga kita bisa bernafas sebentar untuk menabung!

Sumber: ANN