Novel All You Need Is Kill Akan Dapatkan Sekuel

April 15, 2014 5:08 pm
Novel All You Need Is Kill Akan Dapatkan Sekuel

Dalam sebuah interview, penulis Hiroshi Sakurazaka mengungkapkan bahwa ia sedang mengerjakan sekuel dari novel yang sedang diadaptasi menjadi manga dan film Hollywood, All You Need Is Kill.

Interview tersebut dimuat di majalah Miracle Jump edisi Mei yang terbit beberapa hari lalu. Novel ini sudah diadaptasi menjadi manga dengan gambar dari Takeshi Obata dan skenario oleh Ryousuke Takeuchi. Tom Cruise juga membintangi film adaptasinya yang akan berjudul Edge of Tomorrow.

26e3f56e8272979cb2b2f5d5f7b4f67a1389304543_full

Bercerita tentang dunia yang sedang berperang menghadapi invasi alien yang disebut dengan Mimics. Salah satu prajurit Jepang bernama Keiji Kiriya bertugas di garis depan perang, namun langsung mati. Tetapi segera setelah ia wafat ia kembali sadar di tempat dimana ia memulai hari kemarin. Keiji menyadari bahwa ia mengalami time loop dan kembali ke hari yang sama setiap kali ia mati. Sambil berlatih menghadapi Mimics dengan nyawa yang seakan tak terbatas itu, Keiji menyadari bahwa bukan hanya dia yang mengalami hal tersebut, tapi juga prajurit elit dari Amerika yang ditugaskan di tempat yang sama, Rita Vrataski, yang dijuluki Full Metal Bitch.

Edge of Tomorrow juga mengambil pendekatan cerita yang sama, meskipun karakter Keiji diganti dengan karakter Amerika, Letkol Bill Cage yang diperankan oleh Tom Cruise. Rita Vrataski akan diperankan oleh Emilly Blunt.

Novel pertamanya akan dirilis ulang oleh Shueisha dengan sampul baru dan disisipkan ilustrasi yang digambar oleh Obata. Di hari yang sama pula jilid kedua dari manganya akan dirilis tanggal 19 Juni nanti. Sedangkan Edge of Tomorrow akan ditayangkan di bioskop tanggal 6 Juni.

Sumber: ANN