Perusahaan Jepang Membuka Jasa Menyembunyikan Foto Dan Barang Kenangan Dari Mantan

April 15, 2014 7:30 pm
Perusahaan Jepang Membuka Jasa Menyembunyikan Foto Dan Barang Kenangan Dari Mantan

Siapa yang merasa putus itu gampang atau indah? Kecuali kamu yang pacarnya tukang morotin atau hanya dijadikan pelarian. Tapi akuilah, banyak diantara kita yang masih menyimpan benda-benda kenangan seperti foto, kado, atau apapun dari mantan kita yang sekarang sudah melanglang buana jauh, mungkin dengan orang lain. Dan benda-benda seperti ini yang biasanya jadi pemicu keretakan hubungan kalau ketahuan oleh kekasih kita yang baru. Solusinya?

3bc5c313f15ce84bbf73425fa1d5032a

Perusahaan pergudangan di Tokyo bernama Terada Warehouse meluncurkan jasa baru bernama MinikuLove. Barang kenanganmu akan disimpan oleh jasa pergudangan, jauh dari jangkauan sang kekasih baru. Tidak hanya disimpan tapi juga bisa diakses melalui internet sehingga kalau cinta lama bersemi kembali, kamu bisa mengenang dirinya dengan aman via komputer.

Jadi bagaimana caranya? Kamu harus membayar sebesar 250 yen untuk kardus yang bisa diisi sampai 30 barang kenanganmu. Terada akan menyimpannya dengan biaya 250 yen sebulan. Kamu juga bisa meminta foto barangmu dengan sedikit biaya tambahan.

Tidak berhenti sampai “menyimpan” barang saja! Punya surat cinta lama darinya yang masih kamu simpan dan ingin dititipkan di Terada? Seiyuu profesional bisa menyuarakan surat cintamu dengan harga 4200 yen tiap satu surat! Rekamannya akan dimasukkan dalam CD yang juga akan diberi sampul CD dengan ilustrasi khusus. CDnya juga akan disimpan rapat, tetapi kalau kamu ingin mendengarnya kamu bisa minta dikirimi CD tersebut dengan harga 800 yen. Tentu saja kalau kamu tiba-tiba jomblo lagi, semua barang yang dititipkan bisa kamu ambil lagi.

Seru juga kalau misalnya kita minta Hanazawa Kana atau Mizuki Nana membacakan surat cinta dari cinta lama kita. Mungkin kita akan langsung lupa sama yang tulis surat dan malah terbayang adegan Mizuki Nana memberi kita surat cinta.

Tetapi tidak semua barang bisa disimpan. Kamu tidak boleh menitipkan barang seperti kalung, cincin atau benda berharga mahal lainnya, dan benda lain yang kebetulan bisa bernapas seperti binatang peliharaan dan tumbuhan.

Perlukah jasa seperti itu? Buat saya, sudah cukup saya simpan rapat-rapat kenangan akan para mantan itu di hati saya.

Aku Rapopo.

Sumber: Kotaku
Gambar: header, insert