T.M. Revolution Dan Rena Matsui Bawakan Acara Otaku

April 15, 2014 12:30 pm
T.M. Revolution Dan Rena Matsui Bawakan Acara Otaku

T.M. Revolution yang bernama asli Takanori Nishikawa, sang penyanyi populer dengan lagu Kenshin, Gundam SEED, dan yang paling baru Valvrave dengan Mizuki Nana ini bergabung dengan salah satu anggota SKE48, Rena Matsui untuk menjadi pembawa acara otaku.

animagatmrevo (1)

Acara yang berjudul cukup panjang, Nishikawa Takanori-to Matsui Rena-ga Totsuzen Anime-to Manga-to Game Bakari-no Bangumi-wo Hajimeta Ken-ni Tsuite atau Acara Dadakan Takanori Nishikawa dan Rena Matsui Yang Hanya Membahas Tentang Anime, Manga Dan Game ini disingkat Animaga. Acara ini akan membahas anime, manga dan game dari berbagai sudut dan juga meliput banyak subjek. Duo penyanyi ini akan terjun ke lapangan, menyambangi berbagai acara dan juga bermain game baru. Tak lupa sesekali membahas masa lampau kejayaan berbagai hal yang berbau otaku.

animagatmrevo (2)

T.M. Revolution juga suka berkomentar mengenai anime dan game di twitternya. Sementara Rena dikatakan suka bermain game seperti Final Fantasy dan LovePlus. Ia juga tidak melewatkan berbagai anime populer seperti Gundam SEED, Macross Frontier dan Madoka Magica, menjadikan duo ini pasangan yang pas untuk membawakan acara seperti ini.

Animaga sudah mulai tayang tanggal 13 April kemarin di Osaka MBS. Kamu juga bisa mencoba mengikuti twitternya disini.

Sumber: ANN