Arc System Works Kerjakan Game Misterius Baru

April 16, 2014 7:58 pm
Arc System Works Kerjakan Game Misterius Baru

Pembuat game terkenal yang sudah melahirkan banyak game fighting populer seperti Guilty Gear dan Blazblue ini membuka situs baru untuk mengumumkan game yang sedang dikerjakannya.

Namun situs tersebut barulah berupa teaser yang hanya menampilkan satu gambar, tagline dan judul serta hitungan mundur dari pengumuman resminya yang saat artikel ini ditulis, masih tersisa 7 hari lagi.
BRCS-Arc-System-Teaser-Site
Judul yang tertera hanyalah BRCS yang kepanjangannya belum diketahui, dan diikuti dengan tagline; “She who fights with monsters might take care lest she thereby become a monster. And if you gaze for long into an abyss, the abyss gazes also into you.”

Namun beberapa gamer sudah menganalisa dan mengambil kesimpulan bahwa karakter yang tertera pada gambar yang ada adalah Rayne, vampir pemburu vampir dari seri game lawas Bloodrayne. Hal itu disimpulkan dari desain karakter yang terasa sangat mirip dan juga simbol yang terukir di kalung yang dipakai oleh karakter yang ada di situs tersebut.

bloodrayne

Bloodrayne adalah game action tahun 2002 yang dikembangkan oleh Terminal Reality, dan memasuki pasar Jepang tahun 2004. Game ini juga menginspirasi beberapa adaptasi Hollywood berjudul sama.

Mungkin Arc System Works ingin menghidupkan Bloodrayne? Atau Bloodrayne akan jadi karakter tambahan di Blazblue atau Guilty Gear?

Sumber: Gematsu