Karakter Gundam Mana Yang Ingin Kamu Ajak Bicara Pertama Kali Di Sekolah?

April 16, 2014 4:21 pm
Karakter Gundam Mana Yang Ingin Kamu Ajak Bicara Pertama Kali Di Sekolah?

Di Jepang, bulan April juga adalah bulan tahun ajaran baru, yang berarti bagi beberapa adalah sekolah baru, kelas baru, dan yang pasti teman baru. Kalau misalnya kamu ditempatkan di sekolah penuh karakter dari berbagai seri Gundam, karakter mana yang ingin kamu ajak ngobrol paling pertama?

Gundam.info mengadakan poling khusus untuk menjawab pertanyaan tersebut, dan didapatlah 5 karakter yang paling ingin di ajak bicara oleh para penggemar Gundam, pria dan wanita.

gundamsenpainoticeme (1)
5) Sei Iori (Gundam Build Fighters): 9.53%

Bukan pilot, tapi kecintaan dan kemampuannya untuk merakit gunpla mungkin menjadi salah satu alasa utama bagi banyak penggemar Gundam untuk menjadi teman karakter yang satu ini. Atau mungkin cuma karena ingin PDKT dengan Maman Rinko saja? Hmm…

gundamsenpainoticeme (5)
4) Asemu Asuno (Gundam AGE): 9.71%

Pilot dari serial AGE ini rupanya cukup terkenal di kalangan penggemar wanita, sehingga posisinya di ranking ini tidak terlalu mengejutkan. Karena ingin dijadikan pacar atau korban imajinasi?

gundamsenpainoticeme (4)
3) Banagher Links (Gundam UC): 18.74%

Berdedikasi dan loyal, sikapnya yang pantang menyerah untuk membantu Audrey Burne/Mineva Zabi mungkin berperan penting pada posisinya yang cukup tinggi di ranking ini.

gundamsenpainoticeme (3)
2) Kira Yamato (Gundam SEED): 30.28%

Karakter yang satu ini belum mati juga popularitasnya. Kira Yamato memang punya banyak penggemar, baik yang positif maupun negatif, pria dan wanita. Pasangannya, Athrun dimana ya di poll ini?

gundamsenpainoticeme (1)
1) Seabook Arno (Gundam F-91): 31.74%

Hasil mengejutkan dibawakan oleh Seabook Arno, yang menggeser karakter populer lain seperti Kira dan karakter baru seperti Sei di ranking ini. Jujur saya belum menonton F91 jadi mungkin saya harus nonton nih.

Karakter pria semua, kalau karakter wanita kira-kira siapa yang akan muncul jadi pemenang di ranking yang sama?

Sumber: SGCafe