Sailor Moon Dalam Balutan Kostum Avenger? Kenapa Tidak?

April 17, 2014 7:59 pm
Sailor Moon Dalam Balutan Kostum Avenger? Kenapa Tidak?

Tampaknya Avenger sedang mencoba merambah Jepang. Anime adaptasi Avengers, Avengers Disk War sekarang sedang diputar di Jepang. Dan untuk mensosialisasikan para superhore tersebut kepada anak-anak Jepang yang lebih familiar dengan acara tahunan sekelompok gadis kecil yang bisa berubah menjadi Precure dan anak berkaki super yang tiap episode membakar lapangan di Inazuma Eleven, Avengers bahkan dibuat menjadi manga untuk anak-anak.

avengerssailormoonwow (1)

hwzfvbokfjf4hxvlxxzf

Tapi Avengers yang ini sama sekali tidak diduga.

Sambutlah Jei Shepard, artis penggemar Sailor Moon dan Avengers yang cukup punya waktu untuk menggambar anggota Sailor Moon dalam balutan kostum anggota Avengers setelah cukup lama memikirkan Sailor mana yang seharusnya memakai kostum yang mana. Berikut para anggota inti Sailor Moon dalam kostum Avengers;

avengerssailormoonwow (2)

Meskipun cengeng, tapi tak dapat dibantah kalau Sailor Moon adalah yang paling jujur dan lurus. Selain tendensinya sebagai “ketua” dari para ksatria Sailor yang menjadikannya pilihan tepat untuk memakai kostum bintang (sekarang diganti menjadi bulan) dari Captain America

avengerssailormoonwow (3)

Sebagai karakter paling pintar, sudah sepantasnya kalau Ami sang Sailor Mercury mendapat balutan baju besi berteknologi tinggi milik Tony Stark dan menjadi Iron Girl yang dicat ulang supaya cocok dengan warnya rambutnya.

avengerssailormoonwow (4)

Hawkeye yang bersenjatakan panah hanya bisa dipasangkan dengan Sailor Mars yang tampak dapat menggunakan kemampuannya untuk mengendalikan api dan mengombinasikannya dengan panah jitu khas sang Mata Elang.

avengerssailormoonwow (5)

Sailor Jupiter yang notabene berwarna Hijau harusnya memakai “kostum” Hulk kan? Tapi siapalah yang mau melihat si ponytail manis ini tiba-tiba menjadi cewek macho besar berwarna hijau tandingan She-Hulk? Lagipula karena Jupiter pada akhirnya dapat menggunakan kekuatan petir, pas kalau akhirnya dia menjadi Thor sang dewa Petir.

avengerssailormoonwow (1)

Terakhir adalah anggota yang paling feminin, Sailor Venus yang tanpa berpikir 2x langsung dirasa cocok menjadi Black Widow, sebagai satu-satunya anggota Avengers wanita di filmnya.

Sayang, saya tidak dapat menemukan gambar Tuksedo Bertopeng sebagai Nick Fury. Tapi saya yakin ada beberapa hal didunia ini yang seharusnya tidak perlu diketahui, seperti Usa-chan yang mungkin dijadikan Hulk bertwintail dan berwarna Pink.

Terima kasih kembali.

Sumber: Rocketnews