Layanan Pijat Dengan Teknik Gulat Oleh Gadis SMU Jepang Ditutup Paksa

April 18, 2014 6:55 pm
Layanan Pijat Dengan Teknik Gulat Oleh Gadis SMU Jepang Ditutup Paksa

Jepang! Negara dimana banyak orang-orangnya ternyata mau dipijat menggunakan berbagai teknik gulat profesional yang menyakitkan seperti yang kita lihat di Smackdown dan acara gulat lainnya. Tapi seaneh-anehnya Jepang pun, rupanya layanan seperti ini juga dibongkar dan ditutup paksa oleh polisi.

Sebuah toko yang membuka layanan pijat menggunakan teknik gulat ini dibongkar paksa oleh polisi dan pemiliknya pun dibekuk. Diketahui para karyawannya, dalam hal ini para tukang pijatnya adalah gadis SMU sungguhan!

10150642_720755331307862_1845510103320955938_n

Jadi sebenarnya toko ini apa? Ini adalah toko pijat seperti yang banyak ada di Jepang, tapi uniknya adalah; 1, kamu bisa minta dipijat menggunakan kuncian, pitingan, dan berbagai teknik menyakitkan yang ada di gulat profesional. Dan 2, yang akan mengunci dan memitingmu itu adalah gadis SMU asli!

Saat dibekuk, sang pemilik mengaku bahwa ia tidak begitu memperhatikan undang-undang ketenagakerjaan yang berlaku. Toko itu mempekerjakan lebih dari 20 gadis SMU dengan sistem paruh waktu/kerja sambilan dengan rentang umur 16-18 tahun. Tentu saat mereka “memijat”, mereka memakai seragam sekolah mereka. Ada juga servis tambahan dari bermain gulat jempol bersama si pemijat sampai membersihkan telinga. Hingga toko ini akhirnya ditutup, rata-rata pendapatan perbulannya adalah 2.2 juta yen!

Memangnya siapa yang merasa kalau Pitingan Laba-laba atau German Suplex itu enak? Jepang!

Sumber: Sankei MSN
Header: pixiv