Penantian Panjang Para Kolektor Mencapai Garis Akhirnya, Kini Figma Archer Sudah Dapat Dipesan!

April 18, 2014 4:52 pm
Penantian Panjang Para Kolektor Mencapai Garis Akhirnya, Kini Figma Archer Sudah Dapat Dipesan!

Penantian panjang selesai sudah dengan munculnya figma Archer di berbagai toko online yang ada di dunia internet. 4, EMPAT tahun penantian saya dan para kolektor lain yang dipenuhi oleh lika-liku harapan kosong dan berita-berita isapan jempol seperti “Archer akan keluar bersamaan dengan anime FateZero” atau “Archer akan dibundle dengan BD-DVD UBW” semua hanyalah cerita-cerita kosong saja.

Exif_JPEG_PICTURE

Tahun demi tahun berlalu, Wonder Festival demi Wonder Festival melalui para kolektor tanpa adanya berita mengenai Archer. Semua pengharapan sudah mulai hilang, walaupun beberapa orang masih tetap ingin mempercayai akan keberadaan figma elusive ini namun banyaknya jumlah figma yang MIA (Missing in Action) selalu memperkecil cahaya harapan tersebut.

archer chocopsycho

Bahkan setelah figma-figma karakter utama dari Fate Zero selesai dibuat pun Archer masih hilang tanpa berita.

Namun akhirnya, pada Wonder Festival yang terakhir, sebuah cahaya terlihat dari ujung lorong yang begitu gelap dan panjang. Sebuah perasaan gemilang Nugrahadi meliputi para kolektor yang sudah usang termakan waktu, penantian kami tidak sia-sia, Max Factory akhirnya memberikan apa yang sudah kami nantikan.

OJ archer mfc

Apa yang mereka berikan adalah buah tangan yang tertinggal dari 4 tahun lalu, berisikan semua harapan dan cinta dari mereka yang ternyata tidak melupakan Archer. Tangan dari Masaki Apsy sepertinya tidak melupakan apa yang dulunya adalah prototype empat tahun lalu, bahkan membuatnya menjadi lebih baik lagi.

Archer Figma (2)

Archer terlihat gagah dengan baju servantnya, dan tentunya akan jauh lebih tinggi dari Figma pada umumnya, Archer memiliki tinggi 16cm, lebih tinggi 2 cm dari tinggi figma yang biasanya 14 cm. Namun memang postur tubuhnya yang mengharuskan dirinya memiliki tinggi yang jauh diatas rata-rata.

Archer Figma (5) Archer Figma

Archer diperlihatkan akan datang bersama dengan kedua pedang kepercayaannya, Kanshou dan Bakuya. Pedang yang digunakannya berkali-kali saat melawan servant-servant lain di serinya. Pedang ini merepresentasikan yin dan yang, juga pedang ini dibuat karena cocok dengan gaya bertarung Archer.

Archer Figma (3)

Archer juga terlihat setidaknya akan memiliki dua buah ekspresi muka, normal dan berteriak. Archer juga terlihat membawa busurnya yang digunakan untuk menembakkan pedang yang dapat dia wujudkan berdasarkan imajinasinya. Selain itu, dia juga akan membawa Noble Phantasm Caladbolg II yang juga dianggap sebagai Broken Phantasm karena caranya menggunakan Caladbolg sebagai anak panah yang meningkatkan kekuatan destruktifnya.

Archer Figma (4)

Archer memiliki beberapa bagian yang dibuat dari plastik khusus agar dapat diposekan dengan jauh lebih baik. Archer akan dirilis secara reguler pada bulan Agustus 2014 dengan harga yang 4630 Yen (sekitar 500 ribu rupiah) sebelum pajak.

Archer, adalah sebuah simbol penantian yang begitu panjang dan kepercayaan yang begitu dalam dari para kolektor kepada kamu, Max Factory, don’t mess this up.

sumber: GoodSmileCompany
gambar: pixiv/awa_suna MFC