Seorang Ibu Berusia 37 Tahun Dengan 2 Anak Bergabung Dengan AKB48?

April 18, 2014 2:31 pm
Seorang Ibu Berusia 37 Tahun Dengan 2 Anak Bergabung Dengan AKB48?

Bu, ibu tidak ketuaan untuk bergabung dengan grup idol ABG ya bu?

Tapi tentunya saya lupa dengan keberadaan Kazuki Inoue, yang pada umur 42nya pun saya masih siap untuk mengajaknya kencan. Kembali ke masalah AKB48, AKB48 biasanya terdiri dari idol-idol baru yang sedang akan meroket atau dilayangkan karirnya, selain muda dan segar, mereka juga harus berbakat dan menarik, namun anggota terbarunya, Mariko Tsukamoto adalah seorang ibu berumur 37 tahun dan sudah memiliki 2 orang anak.

 AKB48 Mariko 37 (2)

AKB48 Mariko 37 (3)

Sebelum bergabung dengan grup super idol tersebut, Mariko hanyalah seorang ibu rumah tangga, namun sekarang dia akan ikut berkonser, tur dan juga mengikuti acara promosional AKB48 lainnya. Mungkin dia adalah member paling baru, namun jelas dialah yang tertua, bahkan lebih tua daripada para senior-senior di grup, yang paling dekat dengannya adalah Haruna Kojima yang berumur 25 tahun.

AKB48 Mariko 37

Mariko memiliki latar belakang balet klasik, dia terlihat bersama dengan para anggota lain sedang mempromosikan Papiko ice pops buatan Ezaki Glico.

Dalam pernyataannya, dia mengatakan kalau dia ingin “menceriakan para ibu di luar sana yang juga sibuk dalam membesarkan anaknya”. Mariko terpilih dari timbunan 5,066 orang pelamar lainnya yang juga berusia 30 tahun dan lebih tua, bahkan salah satu pelamar berusia 82 tahun. Idol berusia 82 tahun? Apa masih laku nek? Semua ini adalah sebuah bagian proyek kolaborasi yang disebut “Aduld AKB48” (saya harap ini memang typo dari pihak Glico atau AKB48) yang menyasar kepada konsumer yang lebih luas lagi.

sumber: Sgcafe
gambar: Deviantart