Trailer Baru Film 3D Doraemon Ungkap Cerita Lengkap

April 18, 2014 12:36 pm
Trailer Baru Film 3D Doraemon Ungkap Cerita Lengkap

Film layar lebar berformat 3DCG dari Doraemon menampakkan trailer baru yang mengungkapkan kisah mana saja dari komiknya yang dimasukkan dalam film baru ini. Terdengar juga lagu tema yang dinyanyikan oleh Motohiro Hata.

Terlihat Sewashi, Jaiko, dan beberapa adegan yang pasti para pembaca setia Doraemon kenal. Film ini akan mengadaptasi 3 cerita utama dari komiknya yaitu Chapter pertama saat Doraemon pertama kali datang, lalu 2 chapter yang dikatakan paling terkenal dan populer dari puluhan chapter komik Doraemon, Malam Sebelum Pernikahan Nobita(Jilid 25) dan Selamat Tinggal, Doraemon(Jilid 6)

dora1

Malam Sebelum Pernikahan Nobita mengisahkan tentang Nobita yang ragu akan masa depannya dengan Shizuka dan memutuskan untuk melihat hari pernikahannya kelak. Namun karena suatu kesalahan Nobita dan Doraemon akhirnya sampai di hari sebelum pernikahan. Nobita memutuskan untuk menjenguk Shizuka yang sedang menikmati malam perpisahan dengan orang tuanya.

dora1111

Lalu Selamat Tinggal, Doraemon adalah cerita paling mengharukan dari seluruh kisah Doraemon yang saya baca. Tentang bagaimana tiba-tiba Doraemon harus pulang ke masa depan dan Nobita berusaha membuktikan bahwa ia takkan apa-apa meskipun Doraemon sudah tidak ada.

Stand By Me, Doraemon akan mulai akan membuat banyak orang menangis tanggal 8 Agustus saat filmnya diputar di Jepang. Trailernya sudah membuat saya berusaha keras menahan air mata, bagaimana filmnya nanti?

Sumber: Crunchyroll.