Iklan 60 Detik Sword Art Online Hollow Fragment Dinarasikan Oleh Kirito

April 19, 2014 12:00 pm
Iklan 60 Detik Sword Art Online Hollow Fragment Dinarasikan Oleh Kirito

Mungkin kamu tidak akan bermain sebagai Kirito dalam game terbarunya untuk konsol PSVita, namun tetap saja Kirito adalah pemeran utama dari Sword Art Online, dan dalam iklan terbaru dari Sword Art Online: Hollow Fragment, Kirito akan menarasikan ceritanya.

Dengan 76 kota yang dapat kamu eksplorasi di Aincrad, para pemain dapat menjalin persahabatan baru juga menambah anggota party perjalanannya. Kirito juga bisa memperdalam hubunganmu dengan partnermu dengan berkencan dengannya di kota sambil berpegangan tangan. Karakter partner termasuk Asuna (Haruka Tomatsu), Lisbeth (Ayahi Takagaki), Silica (Rina Hidaka), Yui (Kanae Ito), Leafa (Ayana Taketatsu), Shinon (Miyuki Sawashiro), Strea (Sachika Misawa), Sachi (Saori Hayami), Kibaou (Tomokazu Seki) dan Argo (Shiori Izawa). Kamu juga bisa bergandengan tangan dengan Klein bila kamu, memang memiliki ketertarikan ‘kesana’.

SAO HF girl ad (2)

Seorang karakter original bernama Philia (Yui Ishikawa) akan memainkan peran yang vital dalam cerita gamenya. Philia bisa diartikan “cinta seorang kakak” dan memang adalah salah satu dari 4 kata Yunani untuk cinta, apakah Philia bisa menjadi rival cinta Asuna dan kawan-kawan?

SAO HF girl ad

Dalam mode spesial “Adventure mode” pemain bisa membuat karakter kreasinya sendiri dan bermain sampai bersama 7 orang lainnya untuk menyelesaikan quest di Hollow Area.

SAO HF girl ad (3)

Sword Art Online: Hollow Fragment dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 24 April. Versi Taiwannya yang akan memiliki terjemahan bahasa Inggris akan dirilis pada bulan depannya pada tanggal 29 Mei.

sumber: ANN