Penampakan Karakter Untuk Mobile Suit Gundam: The Origin Memperlihatkan Char Aznable Muda

April 19, 2014 16:00
Penampakan Karakter Untuk Mobile Suit Gundam: The Origin Memperlihatkan Char Aznable Muda

Siapa yang tidak tahu tentang Mobile Suit Gundam, saya yakin bahkan para otaku yang tidak menonton serinya tetap akan mengetahui keberadaannya. Bahkan orang awam pun akan menyebut setiap robot yang dia temui di pasaran sebagai ‘robot-robotan gundam’.

gundam origin key chara (6)

Dengan datangnya adaptasi anime dari manga populer buatan Yoshikazu Yasuhiko, situs resmi Gundam, gundam.info baru saja memperlihatkan 5 karakter yang akan memainkan peran dalam Gundam: The Origin bagian pertama yang dikenal dengan Mobile Suit Gundam: The Origin I: Blue Eyed Casval. Seperti yang judulnya utarakan, sepertinya bagian pertama ini akan berputar di sekitar kisah masa kecil rival terbesar Amuro Ray ini.

Ilustrasi karakter-karakter tersebut akan diperlihatkan dibawah ini:

gundam origin key chara

Casval Rem Deikun: Anak dari Zeon Zun Deikun dan Astraia Toa Deikun, dialah lelaki yang nantinya akan memiliki ambisi untuk spacenoid bisa lepas dari cengkraman gravitasi, dialah lelaki yang akan tumbuh menjadi rival terbesar Amuro, dialah yang akan kita kenal sebagai “Red Comet”, Char Aznable yang nantinya akan menjadi pemimpin dari Zeon.

gundam origin key chara (2)

Artesia Som Deikun: Adik dari Casval yang nantinya akan kita kenal sebagai Sayla Mass, salah satu (dari banyaknya) yang akan menarik hati Amuro Ray, “Shiroi Akuma” dari Earth Federation dan pilot RX-78-2 Gundam, rival sejati Char Aznable dan Zaku merahnya.

gundam origin key chara (3)

Zeon Zun Deikun: Pemimpin dari Republik Otonom Munzo dan ayah dari Casval serta Artesia. Seorang filosof dan pencipta teori Newtype, anaknya akan tumbuh menjadi salah satu Newtype terkuat di masa depan.

gundam origin key chara (5)

Degwin Sodo Zabi: Wakil dari Zeon Zun Daikun, dia kemudian menjadi lwan politik Zeon dan menjadi orang yang bertanggung jawab dibalik pembunuhannya. Dialah kakek dari Mineva Lao Zabi yang juga kita kenal sebagai Audrey Burne dalam seri Gundam Unicorn yang akan mencapai akhir perjalanannya beberapa bulan ke depan.

gundam origin key chara (4)

Jimba Ral: Teman dekat dari Zeon, dialah yang menyembunyikan Casval dan Artesia dari keluarga Zabi untuk melindungi mereka. Dia adalah bapak dari ace Zeon Ramba Ral yang juga dikenal sebagai “Blue Giant”. Entah kenapa yang bisa saya ingat hanyalah gambaran Ral-san yang sangat epic dari Gundam Build Fighter setiap nama Ramba Ral disebut akhir-akhir ini.

gundam origin key chara (7)

Mobile Suit Gundam: The Origin I memiliki latar di tahun UC 0068, beberapa tahun sebelum perang besar di Mobile Suit Gundam UC 0079 dan akan menceritakan cerita kedua bersaudara ini sampai ayah mereka dibunuh. Mobile Suit Gundam The Origin I akan dijadwalkan untuk ditayangkan di bioskop Jepang pada musim semi 2015 dan akan menjadi film pertama dari 4 bagian film seri.

sumber: Sgcafe
gambar: danbooru