Sword Art Online II Akan Disiarkan Serentak ke Seluruh Dunia Lewat Internet

April 20, 2014 11:00 am
Sword Art Online II Akan Disiarkan Serentak ke Seluruh Dunia Lewat Internet

Sepertinya ada harapan bagi kalian para penggemar Sword Art Online yang berharap bisa menonton Sword Art Online II sama cepatnya dengan para penggemarnya di Jepang, karena Aniplex of America mengumumkan pada panel serial tersebut hari sabtu lalu bahwa mereka akan menyiarkan serial Sword Art Online II melalui internet ke seluruh dunia sesaat setelah serialnya tayang di Jepang.

Selain itu perusahaan tersebut juga akan mengabarkan perihal acara pemutaran perdana Sword Art Online II di Amerika Serikat, Prancis, Jerman, Hong Kong, Taiwan, Korea dan Jepang. Informasi lebih detail mengenai penayangan dan acara pemutaran perdana akan diumumkan di kemudian hari.

Selain itu Aniplex juga memperlihatkan detail untuk acara interaktif “Sword Art Online Awards” yang akan mulai menerima vote pada tanggal 20 April di website resmi Sword Art Online. Penggemar Sword Art Online dari seluruh dunia akan dapat memasukkan vote mereka untuk memilih pemenang dari berbagai kategori, seperti: Episode terbaik, Karakter Laki-Laki Terbaik dan Karakter Perempuan Terbaik.

sword-art-online-gun-gale-online-art-001-614x917

Sword Art Online II akan disutradarai oleh Tomohiko Ito, studio animasi A-1 Pictures juga akan kembali menangani produksi animasi yang akan mengadaptasi bagian cerita Phantom Bullet dari serial novel yang dikarang oleh Kawahara Reki ini. Serial ini direncanakan akan tayang pada bulan Juli 2014

sumber: ANN