Hingga Saat Ini Kantoku Masih Dirawat Di Rumah Sakit

April 21, 2014 3:14 pm
Hingga Saat Ini Kantoku Masih Dirawat Di Rumah Sakit

Ilustrator kesukaan banyak orang karena gambar ceweknya yang moe, Kantoku mengumumkan bahwa saat ini ia masih harus dirawat di rumah sakit.

kantokumasihsakitcui (2)

Kamis lalu berita ini muncul di situs pribadinya. Kantoku masih harus ada di rumah sakit untuk masa penyembuhan dari penyakit Pneumothorax yang dideritanya. Ia juga menambahkan dengan ini ia sudah menghabiskan satu bulan penuh berada di rumah sakit untuk tahun ini. Dan dengan terpaksa ia harus membatalkan perilisan beberapa buku yang ia rencanakan, termasuk buku untuk event “COMIC 1☆8” yang akan diadakan di Tokyo Big Sight tanggal 29 Mei ini.

mfbj1404_hentai8_co_sai_n

Kondisi buruknya sudah ia umumkan sejak Maret lalu, sehingga 2 buku yang ia ilustrasikan harus ditunda oleh Media Factory Bunko J. Kedua buku itu adalah jilid 8 dari novel Henneko yang ditulis oleh Sou Sagara dan artbook Henneko Kantoku Art Works dari 25 Maret hingga 25 April.

Tetapi meskipun ia masih ada di rumah sakit, Kantoku juga menambahkan di blognya bahwa kedua buku itu tetap akan dirilis tanggal 25 April sesuai jadwal.

Cepat sembuh, Kantoku!

Sumber: ANN