Info Baru Untuk Adaptasi Saenai Heroine no Sodate-kata

April 21, 2014 6:29 pm
Info Baru Untuk Adaptasi Saenai Heroine no Sodate-kata

Anime adaptasi light novel berjudul sama ini baru mengumumkan bahwa seri animenya akan disutradarai oleh Kantai Kamei. Hal ini diumumkan lewat akun twitternya. Kamei akan menyutradarai anime ini dibawah naungan studio A-1 Pictures.

Portofolio Kamei sebagai sutradara cukup banyak, termasuk Usagi Drop, Oreshur, dan OVA Tales of Vesperia. Sang pengarang, Fumiaki Maruto akan turun tangan sendiri untuk menulis skenarionya. Sedangkan Hajime Hyakkou dari F.M.F menulis musik.

saenaisaikouniheroine (2)

Mengisahkan Tomoya Aki, otaku yang bertemu dengan gadis yang cocok dengan bayangan ideal dari seorang heroine galge. Namun barulah ia menyadarai setelah bahwa sang “heroine” yang ia temui adalah teman sekelasnya. Dan juga ia sangat tawar/plain/jimi/keberadaannya tipis/tak punya karakteristik dan lain sebagainya. Tomoya bertekad untuk membuat gadis itu, yang diketahui bernama Megumi Kato, sebagai heroine ideal. Dibantu oleh teman doujinkanya, Eriri Sawamura Spencer yang akan disuarakan oleh Saori Ounishi dan Utaha Kasumigaoka sang novelis yang akan diperankan oleh Ai Kayano.

Sumber: ANN