Shingeki no Kyojin: Kuinaki Sentaku Dicetak Sebanyak 500.000 Eksemplar

April 21, 2014 7:56 pm
Shingeki no Kyojin: Kuinaki Sentaku Dicetak Sebanyak 500.000 Eksemplar

Ternyata kepopuleran Levi memang dahsyat, volume pertama dari Shingeki no Kyojin: Kuinaki Sentaku, seri spin-off dari manga Shingeki no Kyojin yang dirilis di Jepang pada tanggal 9 April lalu ternyata begitu populer hingga penerbit Kodansha memutuskan untuk mencetak ulang manga satu ini, dan hasilnya manga ini telah dicetak sebanyak 500.000 eksemplar!

Manga yang ilustrasinya ditangani oleh Hikaru Suruga dan ceritanya ditangani oleh Gan Sakuu (Gargantia dan Guilty Crown: Princess of Deadpool) ini diserialisasikan semenjak bulan Januari 2014 di majalah bulanan ARIA. Seri manga ini menghadirkan Levi sebagai tokoh utamanya dan menceritakan masa lalu dirinya yang tidak pernah diungkapkan di seri manga asli Shingeki no Kyojin.

shingeki-no-kyojin-kuinaki-vol-1

Sebelumnya manga spin-off ini juga telah sukses membuat edisi Februari 2014 majalah Aria terjual lebih banyak dari biasanya. Tapi sepertinya akan sedikit sulit bagi manga satu ini untuk mengalahkan seri manga utamanya, yang volume 13nya terjual lebih dari 1 juta eksemplar di Jepang kurang dari 1 minggu semenjak tanggal terbitnya.

sumber: crunchyroll