Game Horor Fatal Frame Akan Mendapat Adaptasi Live Action

April 22, 2014 2:01 pm
Game Horor Fatal Frame Akan Mendapat Adaptasi Live Action

Siapa yang pada awal tahun 2000an sempat diguncang mentalnya dengan game horor Fatal Frame? Game horor yang menjadi hits buatan Tecmo dan terjual lebih dari 1,3 juta keping ini akan mendapatkan adaptasi live-action! Dua model populer majalah Seventeen, Ayami Nakajo dan Aoi Morikawa dipastikan akan membintangi film yang akan ditayangkan di Jepang pada musim gugur ini

fatal frame live action (2)

Untuk yang belum tahu, Fatal Frame bercerita tentang heroine yang menggunakan Kamera Obscura, sebuah kamera kuno yang dapat digunakan untuk memotret sekaligus melawan para hantu tersebut. Game ini memiliki penggambaran di dalam rumah gaya Jepang dan membuat (serta semua sekuelnya) memiliki aura Jepang yang kental, hantunya pun hantu Jepang. Film ini akan mengadaptasi versi novelnya yang dibuat oleh pengarang MPD-Psycho, Eiji Ohtsuka.

ff live action actress

Penceritaannya kali ini bukan di dalam rumah kuno Jepang, tapi asrama sekolah lama. Di ceritanya, Aya Tsukimori (Nakajo) menjadi bagian dari “mantera terkutuk” dalam asrama sekolah itu. Michi Kazato (Morikawa) adalah teman sekelas yang ingin memecahkan misteri teman-temannya yang hilang secara misterius dari asrama tersebut.

fatal frame live action

Mari Asato (Bilocation) akan menyutradarai film ini dan pengambilan gambar dimulai sejak tanggal 27 Maret. Nakajo memulai debut aktingnya lewat live action Kuro no Onna Kyoshi (Guru Wanita Hitam) tahun 2012 dan Fatal Frame akan menjadi debut layar lebarnya. Dia mengatakan kalau dia cukup tertekan karena hal tersebut dan dia selalu berjuang keras melewati pengambilan gambarnya setiap hari.

fatal frame live action (3)

Game pertamanya melakukan debut lewat konsol Sony Playstation 2 tahun 2001, dan telah melahirkan beberapa sekuel dan remake di beberapa konsol lain.

sumber: ANN