Rayakan 10 Tahun Monster Hunter Dengan Coklat Spesial Buatan Poire

April 22, 2014 13:00
Rayakan 10 Tahun Monster Hunter Dengan Coklat Spesial Buatan Poire

Capcom akan merayakan 10 tahun penyelamat dompet game pemecah rekor dan revolusionernya, Monster Hunter, dan sebuah toko kue bernama Poire di Osaka ikut merayakan kesempatan ini dengan membuat coklat bertema Monster Hunter yang sangat, sangat spesial.

coklat MH (2)

Sebelumnya, Poire juga pernah berkolaborasi beberapa kali dengan game tersebut (Monster Hunter) dan menawarkan pencuci mulut bertema Monster Hunter sejak tahun 2009. Sekarang mereka merayakan ulang tahun Monster Hunter yang ke 10 dengan menggunakan tipe coklat yang super langka, yang bahkan produksinya hanya mencakup 0,06% dari produksi coklat di seluruh dunia.

Setiap box dari coklat super langka ini akan berisi 10 coklat, setiap coklat didesain dengan gambar yang merpresentasikan monster-monster yang ada dalam serinya bersama logo ulang tahun Monster Hunter yang ke 10. Bahkan terlihat ada jewel dan divine plate/mantle bagi kalian yang sudah dibuat pusing oleh desire sensor. Kotaknya akan dibuat dengan “scale leather“, sepertinya kotaknya akan dibuat supaya mirip dengan kulit wyvern, sehingga akan memberikan rasa Monster Hunter luar dan dalam.

coklat MH

Poire hanya akan membuat 1000 kotak coklat ini dan setiap kotak akan dihargai seharga 3,000 Yen termasuk pajak (sekitar 320 ribu Rupiah). Pemesanan untuk coklat langka dan terbatas ini akan dimulai besok pada tanggal 23 April 2014 mulai dari jam 12 siang (waktu Jepang) dan akan dikirimkan antara tanggal 7-31 Mei 2014.

sumber: Sgcafe

Sorry. No data so far.