ESP Mengubah Rathalos Flamesword Menjadi Gitar Listrik Berharga 258 Juta Rupiah

April 23, 2014 12:11 pm
ESP Mengubah Rathalos Flamesword Menjadi Gitar Listrik Berharga 258 Juta Rupiah

Pembuat gitar listrik dan bass ESP Guitars ikut meramaikan ulang tahun Monster Hunter yang ke 10 dengan mengeluarkan gitar elektrik yang didesain sangat mirip dengan Great Sword milik Rathalos, Rathalos Flamesword yang difitur di banyak game Monster Hunter. Sekarang kamu bisa membuat impianmu bermain Hunting Horn di kehidupan nyata menjadi nyata!

rathalos flamesword guitar

Gitar Rathalos Flamesword edisi terbatas ini akan membuatmu merogoh kocek sebesar 2,300,000 Yen (kira-kira 258,144,973 rupiah) dan itupun harga sebelum pajak. Badan gitar dibuat dari kayu alder sedangkan leher gitarnya dibuat dari kayu maple keras. Honduras Rosewood digunakan sebagai papan jarinya dan keseluruhan panjang gitar ini adalah 62,8cm.

rathalos flamesword guitar (2) rathalos flamesword guitar (3)

Pemesanan untuk gitar yang dibuat sebanyak pesanan ini akan dimulai pada musim panas tahun 2014 dan akan dirilis 6 bulan setelah tanggal pemesananmu. Tentunya dia juga akan memiliki tempat penyimpanan spesial yang dibuat khusus sehingga melambangkan pola sisik dari Rathalos, dia juga akan memiliki logo Rathalos dan logo perayaan 10 tahun Monster Hunter.

rathalos vs hunter

Pilihan wyvern yang baik dari ESP, karena selain Rathalos adalah monster yang menyimpan begitu banyak kenangan sejak Monster Hunter 1, Rathalos juga pastinya dicintai oleh para pemain sehingga dia muncul di tiap sekuel gamenya dan menjadi musuh yang begitu menyebalkan bagi beberapa hunter.

Selain ESP, toko kue Poire juga akan merilis coklat spesial Monster Hunter yang super langka dan Banpresto sudah memulai lotere Ichiban Kuji 10 tahun Monster Hunter dengan berbagai hadiah.

sumber: Sgcafe

Sorry. No data so far.