HGUC 1/144 Neo Zeong Ditampilkan di Mobile Suit Gundam UC Exhibition Road to Episode 7

April 23, 2014 2:30 pm
HGUC 1/144 Neo Zeong Ditampilkan di Mobile Suit Gundam UC Exhibition Road to Episode 7

Mau ditaruh dimana!?

Adalah reaksi pertama yang saya pikirkan melihat ukuran raksasa HGUC yang sepertinya akan lebih susah disimpan bahkan melebihi HGUC 1/144 Dendrobium Orchis yang sudah begitu susah disimpan.

Neo Zeong HGUC (2)

Neo Zeong memiliki tinggi 80cm dan label harga 25,000 Yen (sekitar 2,840,000 rupiah) dan akan dirilis pada bulan Juni 2014 ini, jadi mungkin kamu sudah harus mulai memikirkan apakah kamu akan membeli lemari sendiri untuk menyimpannya, atau kamu akan menaruhnya di halaman depan sebagai satpam rumah kamu.

Neo Zeong HGUC Neo Zeong HGUC (3)

HGUC Neo Zeong ini ditampilkan dalam acara Mobile Suit Gundam UC Exhibition Road to Episode 7 yang diadakan di Ikebukuro Parco lantai keempat mulai tanggal 19 April sampai 11 Mei. Seperti yang diusulkan namanya, acara ini dibuat untuk menyambut datangnya episode terbaru dan terakhir dari seri Gundam Unicorn. Harga tiket masuknya adalah 300 Yen (sekitar 35 ribu Rupiah), tapi anak SD dan dibawahnya dapat masuk dengan gratis. Event ini disponsori oleh Bandai dengan kooperasi dari Sunrise.

Acara ini tidak hanya memiliki Neo Zeong, tapi juga pameran Gundam Unicorn secara umum, mulai dari Banshee Norn ukuran besar sampai merchandise Gundam Unicorn dipamerkan disini, berikut adalah foto-fotonya.

Unicorn Exhibition Unicorn Exhibition (2) Unicorn Exhibition (3) Unicorn Exhibition (4) Unicorn Exhibition (5) Unicorn Exhibition (6) Unicorn Exhibition (7)

Gundam Unicorn episode 7: Over The Rainbow akan ditayangkan pada musim semi ini di bioskop-bioskop Jepang, tanggal 17 Mei tepatnya sebelum mereka dibuat versi DVDnya di tanggal 6 Juni 2014.

sumber: GundamGuy