Mikufikasikan Smartphonemu Dengan Aplikasi Miku Terbaru Buatan Piapro

April 23, 2014 11:31
Mikufikasikan Smartphonemu Dengan Aplikasi Miku Terbaru Buatan Piapro

Apakah kamu penggemar virtual diva Hatsune Miku yang begitu terkenal? Apakah kamu merasa masih kekurangan Miku dalam hidupmu? Apakah kamu ingin Miku bersamamu kemanapun kamu pergi?

Mikufy your life

Kalau iya, maka sebaiknya kamu mulai menyiapkan tumpeng dan lauknya karena Piapro telah mengumumkan di awal minggu ini bila mereka akan mengerjakan 2 aplikasi Hatsune Miku yang berbeda untuk Android dan iPhone. Walaupun aplikasinya belum siap untuk diunduh, namun Piapro memutuskan untuk menjadi orang baik dan memberikan kita sedikit penampakan seperti apa aplikasi tersebut akan terlihat.

Mikufy your life (2)

Pertama-tama, aplikasi Androidnya akan mencakup aplikasi pemutar musik Hatsune Miku. Lewat aplikasi ini, pengguna dapat membuat playlist, menambahkan album art dan informasi lagu tersebut. Pemutar musik ini akan dibuat dengan warna tema yang cocok dengan bintang pop Vocaloid manis tersebut yang akan menyambutmu dengan senyuman kapanpun kamu memutuskan untuk membukanya.

Mikufy your life (3) Mikufy your life (4)

Versi iPhonenya menawarkan pengalaman yang berbeda, mereka menawarkan kustomisasi smartphone mereka dengan motif Hatsune Miku. Aplikasi ini juga akan dilengkapi dengan kemampuan mengganti ikon smartphonemu menjadi ikon chibi Miku yang mungkin adalah yang paling imut yang pernah kamu lihat.

Detil lebih lanjut akan diberitakan lewat blog Piapro saat aplikasinya dirilis. Belum ada tanggal resmi perilisan yang sudah diumumkan, tapi kamu mungkin bisa tetap update lewat salah satu situs resmi Miku Mobile.

Sumber: ANN
gambar: pixiv/hellipa