Hari Pertama Dirilis, Stiker LINE LoveLive! Langsung Meraih Peringkat Pertama Penjualan

April 24, 2014 9:27 pm
Hari Pertama Dirilis, Stiker LINE LoveLive! Langsung Meraih Peringkat Pertama Penjualan

Pada hari ini, 24 April 2014,yang kebetulan juga bertepatan dengan ulang tahun maskot JOI, Shimako, stiker LINE yang sudah ditunggu-tunggu oleh para Loveliver akhirnya dirilis juga.. Ya, stiker LINE LoveLive! School Idol Project dijual di LINE sticker shop dengan harga 200 Yen untuk iOS atau 100 koin untuk Android.

Lovelive Sticker 02
Akhirnya saya bisa mengekspresikan diri saya dengan para idol LoveLive! Sayangnya tidak ada stiker A-Rise di dalamnya ;_;

Stiker ini berisikan kalimat-kalimat khas para idol beserta dengan gambar mereka, dan juga terdapat stiker dari adegan yang terkenal, seperti photobomb Kotori, Love Arrow Shoot Umi, Nico Nico Smile dari Nico, dan lain-lain.


LINE 01

 Sebagai salah satu aplikasi messenger dengan pemakai yang dapat dibilang sangat banyak, terutama di Jepang, LINE memang sangat terkenal dengan stiker-stiker seri anime, yang dapat digunakan sebagai pengganti emotikon, dengan seri yang bervariasi, seperti Shingeki no Kyojin, Dragon Ball, Gintama, Hello Kitty, bahkan sampai Idolm@ster , Fist of North Star, dan lain-lain. Selain sebagai messenger, LINE juga kerapkali digunakan untuk menelepon gratis antar pemakai LINE.

Melihat kesempatan ini, Sunrise merilis stiker LINE menggunakan para karakter Lovelive!, dan benar saja, baru hari pertama dirilis, penjualan stiker LINE LoveLive! meraih peringkat pertama di LINE Sticker Shop.

LL LIne

Ya, saya dan beberapa orang yang saya kenal, termasuk dari salah satu orang yang membeli stiker ini.

Memang, ketenaran LoveLive! saat ini tidaklah tanggung-tanggung, ditambah lagi dengan mulai diputarnya musim kedua dari anime yang bercerita tentang School Idol ini, turut menambah popularitas anime ini, di semua kalangan, mulai dari idol, sampai orang-orang biasa. Kira-kira, sampai kapan ya popularitas mereka akan bertahan?

Sumber : LoveLive Official Website