Para Gadis Kantai Collection Kini Siap Memerangi Api Kebakaran

April 24, 2014 2:00 pm
Para Gadis Kantai Collection Kini Siap Memerangi Api Kebakaran

Kita sudah pernah melihat moefikasi yang membuat pelamar dari JSDF (Japan Self Defense Force) meningkat sampai 20 persen. Kini para pemadam kebakaran mengikuti jejak mereka dan membuat poster yang menampilkan gadis-gadis dari mobage yang sedang naik daun, Kantai Collection. Dengan 5 poster yang memfiturkan gadis-gadis ini, pasukan pemadam kebakaran sukarela Shizuoka dari Departemen Pemadaman no.8 berharap untuk mendapatkan anggota baru menggunakan keimutan gadis-gadis ini. Menurut salah satu anggota sukarelawan, Makoto Suzuki, harapan dia adalah para warga yang lebih muda untuk datang membantu.

Kita bisa melihat perlengkapan para gadis Kancolle ini diubah untuk menyesuaikan dengan tema pemadam kebakaran. Seperti Kongou yang membawa banyak Hydrant (?) di punggungnya, Mutsu yang membawa banyak pipa dan keran untuk mengalirkan air, Yukikaze dengan rifle air dan I8 dengan buku (?) dan pemadam kebakaran ringkas yang biasa ada di gedung-gedung sekolah atau perkantoran.

kancolle pemadam kebakaran kancolle pemadam kebakaran (2) kancolle pemadam kebakaran (3) kancolle pemadam kebakaran (4) kancolle pemadam kebakaran (5)

Apakah Kongou, Mutsu, Yukikaze dan Submarine class I8 bisa membantu merekrut anggota baru untuk para pemadam kebakaran sukarela ini? Atau mungkin ada bagian lain dari diri mereka yang terbakar, entahlah.

sumber: ANN
gambar: pixiv/sui-en