Bersediakah Kamu Bayar 1,7 Juta Hanya Demi Piyama di SAO Hollow Fragment?

April 25, 2014 1:00 pm
Bersediakah Kamu Bayar 1,7 Juta Hanya Demi Piyama di SAO Hollow Fragment?

Kalian semua pasti sudah tahu mengenai game terbaru Sword Art Online untuk console PlayStation Vita, kalian juga pasti tahu bahwa kalian bisa mengganti kirito seenak hati kalian dan pastinya kalian juga tahu bahwa kalian bisa tidur bareng dengan para heroine! Apa yang kurang dari tidur bareng tersebut? Piyama! Tentu saja. Tapi jangan khawatir karena kalian bisa mendapatkan kostum piyama untuk digunakan heroine kalian, hanya saja tampaknya kalian harus bersedia repot atau bayar mahal untuk mendapatkan kostum tersebut.

asuna piyama

Apabila kalian memesan Sword Art Online: Hollow Fragment melalui Famima maka kalian bisa mendapatkan sebuah DLC edisi terbatas berisikan kostum spesial yang bernama “Pajama“, ya, Piyama! Namun tentu saja tidak semua orang memesan melalui Famima kan? Tapi tenang saja ternyata ada orang yang cukup baik hati dan melelang DLC tersebut di sebuah situs lelang Jepang.

Meskipun aslinya game tersebut dijual dengan harga 6.170 Yen atau sekitar 700.000 Rupiah Penggemar karakter Asuna di Sword Art Online tampaknya rela membayar lebih dari 15.000 Yen atau sekitar 1,7 Juta Rupiah agar dapat melihat dirinya dalam balutan piyama.

lisbeth asuna
Lisbeth, Shinon, Leafa dkk kapan?

Tertarik membeli? Jangan lupa juga di game ini masih ada beragam kostum lainnya dan edisi bahasa inggrisnya akan dirilis oleh Bandai Namco dalam bentuk digital download, sayangnya sejauh ini belum ada berita apakah ada piyama khusus untuk karakter pria seperti Klein juga atau tidak, siapa tahu kalian condong ke arah… sana.

sumber: ANN