Takara Tomy Berencana Menggabungkan Transformers dan Evangelion

April 25, 2014 4:10 pm
Takara Tomy Berencana Menggabungkan Transformers dan Evangelion

Siapa yang tak kenal Transformers dan Evangelion, keduanya merupakan serial animasi robot yang sangat terkenal diseluruh dunia. Selama ini para penggemar serial animasi robot berandai-andai apa jadinya bila kedua serial animasi robot kenamaan tersebut digabungkan dan mungkin saja hal tersebut akan terwujud karena Takara Tomy sebagai pemegang lisensi resmi Transformers mengeluarkan sebuah iklan pada sebuah majalah hobi yang menampilkan sosok Optimus Prime dengan warna yang bukan warna khas Optimus Prime.

eva_2014_4_9081

Warna baru yang melekat pada sosok Optimus Prime sangat jelas sekali, ditambah lagi penampakan sosok sang pemilik warna tersebut. Pada iklan tersebut, informasi yang ditampilkan tentang proyek penggabungan Transformers dan Evangelion tidak terlalu detail namun Takara Tomy telah menyiapkan cerita khusus yang disertakan pada iklan tersebut :

Invasi para Angel dimulai. Setelah sekian lama terdiam, sosok makhluk misterius yang dikenal sebagai Angel muncul tiba-tiba. Senjata-senjata yang dimiliki PBB dikumpulkan untuk membalas serangan dan invasi para Angel namun senjata-senjata tersebut sama sekali tidak melukai mereka. PBB pun memutuskan untuk membentuk agen rahasia bernama NERV agar dapat mengatasi serangan dan invasi Angel.

Para Angel berlahan mendekati Neo-Tokyo 3 saat mereka melihat kota ini… tiba-tiba sebuah kapal luar angkasa meluncur dari langit tepat diatas para Angel, kapal luar angkasa milik Autobot, Sky Lynx! Pasukan dari Planet Cybertron meluncur dari dalam kapal luar angkasa tersebut. Kedatangan pasukan dari Cybertron adalah untuk melakukan investigasi setelah mendeteksi sebuah energi aneh.

“Kita tidak bisa membiarkan bencana seperti Second Impact terjadi di planet ini.”
“Apa?! Monster-monster apa mereka ini?!”

Optimus Prime mendapati musuh-musuh yang berukuran lebih besar dari dirinya.”

Dan pada situs resminya, Takara Tomy menampilkan gambar bermacam-macam sosok Optimus Prime dalam rangka perayaan Transformers yang ke-30.

index_ph02

Selain itu, Nippon Television Network akan menggelar Transformers Expo pada bulan Agustus tahun ini.

Sumber: ANN