Tempat Tidur All-in-One Ini Sangat Cocok Bila Kamu Adalah Pemalas Kelas Kakap

April 25, 2014 2:30 pm
Tempat Tidur All-in-One Ini Sangat Cocok Bila Kamu Adalah Pemalas Kelas Kakap

Saya yakin banyak orang yang bermimpi untuk tidak harus bekerja, dan uang akan masuk dalam akun banknya serambi mengongkang-ongkang kaki. Walaupun mungkin mustahil untuk mendapat uang tanpa bekerja (kecuali kamu masih dibantu orang tua) setidaknya kamu bisa mewujudkan impian bersantaimu dengan tempat tidur All-in-One ini.

Apa yang dapat mengalahkan bersantai di kasur sambil melakukan maraton film kesukaanmu, ditemani sarapan di tempat tidur? Lalu seharian berikutnya kamu akan menemukan dirimu berguling-guling di kasur dibawah belaian dinginnya pendingin ruangan sambil mungkin bermain game, membaca manga atau hanya bersayang-sayangan dengan si dia (kalau ada).

lazybed2

Karena itulah, tempat tidur all-in-one yang sangat mungkin dijadikan stasiun kemalasan ini bisa jadi sangat berbahaya bagi produktivitas kita. Dengan penempatan yang baik, kasur ini dapat membuat kita melakukan apa saja selain pergi ke kamar mandi tanpa harus keluar selangkahpun dari tempat tidur.

Seperti yang bisa kamu lihat, kasur ini tidak hanya mengkorporasi “meja kerja” (baca: “meja gaming, meja makan, meja belajar”) untuk laptop kamu atau bahkan PC pun muat disitu, tapi juga memiliki banyak penyimpanan untuk kamu menyetok mie cup, majalah, buku, tisu *uhuk*, dan apapun yang kamu ingin raih tanpa perlu berjalan keluar kasur.

c10f682728bcb6663aa20f2ed8257d2c

Bahkan bila tingkat kemalasanmu sudah terlalu tinggi, tempat tidur ini memiliki tiang panjang yang terbentang diatas kasur untuk mengeringkan bajumu. Jadi bila kamu mengelilingi kasurmu dengan dispenser air panas dan dingin, mesin cuci dan tempat sampah, kamu sudah siap untuk mengerjakan apa saja diatas kasurmu yang nyaman.

Well, kalau kamu melihatnya lebih dekat memang tempat tidur ini mirip dengan tempat tidur di rumah sakit (saya baru keluar dari opname dan kasurnya TIDAK ENAK) besi semua saat kamu mengeluarkan kasurmu dari situ. Semuanya terbuat dari metal tapi begitu kamu tambahkan kasur yang empuk, panggilan “kasur malas” (nama asli sebenarnya adalah “kasur multifungsi”) ini akan membuatmu luluh seharian.

cdb7e0bb4745b6396066197cf9197d99

Tapi sebesar apapun kemalasan, kerakusan yang kamu miliki, sepertinya benar bila pengguna internet Jepang menamakan kasur ini “Tempat Tidur Untuk Manusia Gagal” dan “Kasur Terlarang” (kok malah jadi seperti judul film horor semi-bokep Indonesia yah?). Apakah kamu cukup kuat untuk melawan hasrat malasmu untuk tidak membeli kasur ini? Yah tanpa kasur ini juga saya sering menggunakan laptop di kasur sih, kekuatan panggilan ‘pulau kapuk‘ itu memang bukan main kuatnya.

sample-447aeb5ba44cf651a48f028652e073a9

Hanya saja, bila kalian memutuskan membeli kasur ini, jangan lupa olah raga supaya kamu tidak menjadi sayur (atau donat) ya.

sumber: Rocketnews