Futari H Akan Mendapatkan Adaptasi OVA Pada Musim Gugur Ini!

April 26, 2014 3:15 pm
Futari H Akan Mendapatkan Adaptasi OVA Pada Musim Gugur Ini!

Kalau kata Nanoha, dia langsung bilang “I feel old” dan kata-kata itupun juga mempengaruhi saya, karena saya mungkin melihat Futari H dan mulai melakukan ‘riset’ manga ini mulai SMA. Sekarang, Futari H akan mendapatkan adaptasi OVA untuk merayakan volume ke 60-nya, hal ini diumumkan pada hari senin kemarin, manga buatan Aki Katsu yang dijuluki Manga Sutra (harap dipikirkan sendiri julukan ini didapat dari mana 🙂) akan dirilis pada musim gugur. Katsu sendiri berkomentar kalau dia sangat semangat untuk melihat adaptasi animenya, yang akan menjadi yang pertama setelah OVA sebelumnya 10 tahun silam.

announcement FH

Katsu telah menggambar Manga Sutra yang bahkan dia sebut sendiri sebagai “kitab suci cinta” atau “manual pengguna” untuk mereka yang sedang jatuh cinta di majalah Young Animal (cocok!) dan Young Animal Arashi sejak tahun 1997. Manga tersebut pun sudah terjual sebanyak 24 juta eksemplar sampai saat ini. Jelas sekali ya banyak yang butuh ‘kitab suci‘ ini, atau untuk tujuan lain yang saya tidak tahu? Hmmm.

FH ova lama

Sebelum ini, saya juga sudah mengatakan kalau Futari H pernah mendapat adaptasi OVA pada tahun 2002, 2003, dan 2004, cukup lama juga ya, tidak heran bila Katsu sangat bersemangat. Apakah OVAnya akan kalian tonton? Apakah kalian butuh lebih banyak pengetahuan dalam cinta, bila iya, mungkin kalian perlu menontonnya, siapkan saja tissue yang banyak *wink*.

sumber: ANN