Game Produksi Idol Milik Super Sonico, SoniPro Ditunda Untuk Memperbaiki Kualitasnya

April 26, 2014 11:05 am
Game Produksi Idol Milik Super Sonico, SoniPro Ditunda Untuk Memperbaiki Kualitasnya

Para pemilik Nintendo 3DS tentunya sudah tidak sabar untuk memainkan game penuh ‘plot’ yang menjadikan Super Sonico sebagai idol utamanya, SoniPro (Super Sonico in Production). Sayangnya, penerbit Jepang 5pb mengumumkan hari Jumat 25 April 2014 bahwa game tersebut akan ditunda perilisannya dan penundaan ini dilaksanakan karena akan diadakan peningkatan kualitas dari gamenya. Tanggal rilis baru akan dimuat di situs resminya secepatnya setelah ditentukan. Saat ini, situs tersebut hanya menuliskan ‘2014’ sebagai waktu rilisnya.

SoniPro 3DS delay

Game ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis di Jepang pada tanggal 29 Mei untuk konsol portabel Nintendo 3DS, yang memiliki fitur region lock yang sangat menyebalkan. Dalam game SoniPro, Super Sonico akan dilatih untuk menjadi seorang idol dengan bantuanmu sebagai produsernya. Aspirasinya adalah menjadi idol top Jepang dan melakukan pertunjukkan di Tokyo Bay Festival. Imageepoch akan bertanggung jawab dengan fitur 3D stereoscopic gamenya, Nitroplus sendiri akan mengarahkan skenario baru dan Georide akan menyumbangkan musik untuk game ini.

SoniPro 3DS delay (2) SoniPro 3DS delay (3)

Super Sonico adalah maskot dari “Nitro Super Sonic“, acara yang dilaksanakan oleh Nitroplus. Latar belakangnya sendiri adalah seorang model foto, karakter game dan pemusik. Bahkan dalam animenya, selain dia belajar sebagai murid universitas, dia juga adalah bagian dari sebuah band bernama “Daiichi Uchū Sokudo” (Kecepatan Tercepat di Angkasa) sebagai vokalis dan gitaris.

sumber: ANN