Komite Comiket Membuat Acara Khusus Kurobas Untuk Menebus Pelarangan Kurobas Di Comiket

April 26, 2014 1:50 pm
Komite Comiket Membuat Acara Khusus Kurobas Untuk Menebus Pelarangan Kurobas Di Comiket

Penggemar salah satu seri olahraga paling populer saat ini, Kuroko no Basket atau Kurobas boleh bersorak gembira, karena akhirnya sang pelaku teror terhadap Kurobas tertangkap beberapa waktu lalu, dan Komite Komiket akan membuat acara khusus Kurobas.

Comiket pernah melarang segala aktivitas ataupun doujin yang berkaitan dengan Kurobas untuk mengikuti acaranya karena adanya ancaman dari seorang pihak tak bertanggung jawab. Namun setelah beberapa lama dan beberapa ancaman lain setelah itu akhirnya sang pelaku pun tertangkap beberapa waktu lalu, sehingga penyelenggara Comiket bisa dengan tenang membuat sebuah acara penebusan bagi para penggemar Kurobas.

kuroketkurobasspecialevent (1)

Acara bernama Kuroket ini akan diadakan tanggal 29 Maret 2015 dan akan dikhususkan untuk fandom Kurobas. Ini adalah pertama kalinya komite penyelenggara Comiket membuat sebuah acara khusus satu seri spesifik saja.

Kuroket ini juga akan diadakan bersamaan dengan acara lain yaitu Comiket SPecial 6 ~Otaku Summit 2015~ yang murapakan acara 5 tahunan yang diadakan di musim semi.

Tampaknya ini akan jadi acara ajang pelampiasan yang cukup besar bagi para penggemar. Apakah para penggemar Kurobas disini juga menantinya?

Sumber: ANN