Tidak Hanya Komputer, Microsoft Juga Akan Membuat Dakimakura

April 26, 2014 11:28 am
Tidak Hanya Komputer, Microsoft Juga Akan Membuat Dakimakura

Tidak tahu kesambit apa, tampaknya Microsoft sudah bosan membuat komputer, tablet dan konsol game sehingga sekarang mereka copot setir untuk membuat sesuatu yang tampaknya mereka pikir bisa kembali menguasai dunia seperti Windowsnya. Apalagi kalau bukan dakimakura?

hikarudakimakurataiwangile (3)

Kita mungkin cukup mengenal yang namanya OS-tan, moefikasi dari berbagai OS komputer yang ada. Tapi kebanyakan dari mereka hanyalah desain dari artis lepas yang kemudian diakui oleh para penggemar, sebelum akhirnya Microsoft Jepang mengeluarkan maskot resmi untuk Windows 7, dan kemudian Internet Explorer juga mendapat satu karakter moefikasi. Tapi rupanya tidak hanya Jepang yang gila, Taiwan tidak kalah gila.

Sambutlah Hikaru, maskot atau moefikasi dari salah satu produk Microsoft, Silverlight. Ia didesain oleh Microsoft Taiwan tapi seperti bisa kita semua duga, ia cukup populer di Jepang.

Saking populernya dari kemunculannya sekitar 3 tahun lalu, Hikaru secara reguler selalu mendapat update seperti kostum musiman, halloween, hingga yang paling baru adalah Dakimakura! Tidak hanya dakimakura biasa, bajunya dakimakura ini bisa dilepas!

hikarudakimakurataiwangile (2)

Mengejutkan bagaimana hal ini pertama kali dilakukan bukan oleh Jepang, tapi oleh Taiwan. Tetapi bagaimanapun, hasilnya bagus jadi tidak masalah!

Ingin tahu lebih banyak tentang Hikaru? Cek Facebook resminya dan pastikan kalau kamu lebih jago bahasa Taiwan daripada google translate.

Sumber: Seventhstyle

Sorry. No data so far.