Terra Formars OVA Umumkan Para Pemeran Utama

April 27, 2014 11:56 am
Terra Formars OVA Umumkan Para Pemeran Utama

OVA dari cerita kecoak berotot ini akhirnya mengumumkan para pemeran utamanya yang ternyata merupakan para seiyuu papan atas! Hal ini diumumkan di acara NicoNico Chokaigi.

Para pemeran utama tersebut antara lain;

terra2
Hidenobu Kiuchi sebagai Shōkichi Komachi
Tomokazu Sugita sebagai Ichirō Hiruma

terra3
Ayako Kawasumi sebagai Nanao Akita
Tomohisa Hashizume sebagai Thien
Rikiya Koyama sebagai Donatello K. Davis

terra4
Ayahi Takagaki sebagai Zhang Ming-Ming
Kenjiro Tsuda sebagai God Lee
Nana Mizuki sebagai Maria Viren

terra5
Ami Koshimizu sebagai Victoria Wood
Hiroshi Yanaka sebagai Kō Honda

Acara itu juga mengumumkan kalau Jouji Nakata akan berperan sebagai Alexander Gustav Newton. Pemeran untuk seri TVnya akan diumumkan kemudian.

Staff yang menangani OVA ini antara lain Hiroshi Hamasaki sebagai sutradara di studio LIDEN FILMS. Shogo Yasukawa di skenario dan Masanori Shino dibantu oleh Satoshi Kimura menyediakan desain karakter.

tearra6
Good Smile Company juga tidak mau ketinggalan dengan ikut mengumumkan akan adanya figma JOHJ oleh GSC. Dalam acara tersebut GSC memperlihatkan prototype dari figmanya.

OVAnya akan mengadaptasi cerita Bug 2 di manganya, sedangkan TV serinya akan menganimasikan cerita Annex 1. Annex 1 mengambil waktu 20 tahun setelah Bugs 2.

Bercerita tentang Mars yang sedang diupayakan untuk bisa ditinggali oleh manusia bumi melalui proses yang dinamakan Terraforming. Para ilmuwan menggunakan kecoak untuk membantu proses itu. Tak disangka, para kecoak itu berevolusi menjadi sesuatu yang lebih menakutkan dari Xenomorph;

Kecoak berotot yang bisa ngomong JOHJ.

Sumber: ANN