Untuk Apa Kalian Bermain Sword Art Online: Hollow Fragment?

April 27, 2014 2:07 pm
Untuk Apa Kalian Bermain Sword Art Online: Hollow Fragment?

Walaupun banyak sekali hal yang kamu bisa lakukan di game terbaru Sword Art Online Hollow Fragment, mulai dari yang normal seperti bermain sebagai karakter selain Kirito, atau mungkin menjalin hubungan baik dengan heroine pilihanmu. Kamu juga bisa melakukan hal yang sedikit nyeleneh seperti tidur bersama para heroine, tentunya akan memberikanmu hadiah CG yang menarik dan indah. Atau bila kamu kaum hawa atau sedikit, beda orientasi, kamu bisa menjalin hubungan dengan Klein, hubungan yang romantis.

Namun dengan adanya kemampuan untuk memanipulasi gerak kamera pada PSVita sepertinya telah membuat para pemain untuk menaikkan kembali level aktivitas yang mereka miliki dalam gamenya. Seperti contohnya, screenshot yang diambil dibawah ini. Mungkin tidak semua pemain akan melakukan hal ini, tapi dengan tersebarnya gambar ini di internet, kita jadi tahu apa yang sebenarnya ada di kepala segelintir pemain Sword Art Online: Hollow Fragment.

penyelewengan SAO HF (3)
Rule 63 Kirito? Anyway, redhead ponytail is the best!

 penyelewengan SAO HF penyelewengan SAO HF (2)

Yah, saya memang bukan siapa-siapa dan apapun yang kamu lakukan di dalam game itu bukan urusan saya. Jadi saya tidak punya otoritas untuk melarang apa yang ingin kamu lakukan dalam game. Tapi mungkin saya bisa memberi nasihat, jangan keseringan ngintip juga ya, nanti mata kamu bintitan.

sumber: Seventhstyle