Capcom Memperlihatkan Gambar Konsep Terbaru Untuk Monster Hunter 4 U

April 28, 2014 2:14 pm
Capcom Memperlihatkan Gambar Konsep Terbaru Untuk Monster Hunter 4 U

Beberapa minggu lalu, saya sempat membawakan berita mengenai bagaimana para staf Capcom harus berkeliling dunia untuk membuat area di Monster Hunter 4. Kali ini kita mendapatkan sedikit penampakan dari hasil kerja mereka lewat trailer terbarunya, situs resminya bahkan memuat gambar-gambar konsep terbaru.

MH4U new concept art (9) MH4U new concept art (5)

Gambar diatas adalah area padang pasir lama yang akan kembali di Monster Hunter 4 Ultimate (yay! 3’s desert sucks) atau yang disebut Monster Hunter 4G di Jepang. Area padang pasir ini pertama kali muncul di monster hunter pertama dan akan muncul lagi di Nintendo 3DS bersama The Crimson Horn, Monoblos (yay moar fodder!)

MH4U new concept art (2) MH4U new concept art (4) MH4U new concept art (6)

Selain kembalinya monster lama, banyak monster baru yang dikenalkan dari Monster Hunter 4 mendapatkan variasi warna di Monster Hunter 4 U, seperti dapat dilihat di gambar diatas.

MH4U new concept art (7) MH4U new concept art (8)

Namun monster baru berarti equipment baru (walau saya ragu akan sebaik azure/silver rathalos sebagai all rounder blademaster armor, ESP, Atk up Large, HGE what else do you need?) dan dari gambar diatas, sepertinya akan ada banyak equipment baru sebagai bahan membuat kombinasi armormu makin kuat untuk menghadapi G rank, yang tentunya akan ada di dalam game ini.

MH4U new concept art (3)

Pengalih perhatian dan korban tendangan saat stress Felyne juga akan kembali di Monster Hunter 4 Ultimate, dan kali ini, mereka kembali dengan skill yang lebih banyak dan tank!

Monster Hunter 4 Ultimate akan dirilis pada awal tahun 2015 untuk konsol Nintendo 3DS. Waiting game itu menyebalkan ya?

sumber: Siliconera