Nobuhiro Watsuki Akan Menghidupkan Kembali Shishio Makoto Lewat Manga Terbarunya

April 28, 2014 10:00 am
Nobuhiro Watsuki Akan Menghidupkan Kembali Shishio Makoto Lewat Manga Terbarunya

Kita semua tahu kalau Makoto Shishio seharusnya sudah mati terbakar setelah bertarung dan (sepertinya) kalah melawan Kenshin di manganya kira-kira 15 tahun yang lalu. Namun sepertinya, Shishio akan kembali dari kuburnya karena Nobuhiro Watsuki akan membuat sebuah manga spinoff mengenai Shishio. Berita ini diumumkan oleh majalah Jump Square milik Shueisha edisi Juni.

shishio spinoff

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, tertulis juga sebuah slogan “Bendera kejahatan yang kejahatan itu cintai akhirnya dikibarkan juga“. Sebuah karya baru yang berjudul Aku no Kioku (Catatan Kejahatan) akan ditulis oleh Watsuki untuk menemani dua film live action yang dijadwalkan untuk ditayangkan tanggal 1 Agustus dan 13 September di Jepang. Shueisha mengumumkan kalau mereka akan mengulas informasi lebih lanjut mengenai manga spinoff ini di edisi bulan Juli majalah Jump Square.

Edisi Juni dari Jump Square juga mengatakan kalau Watsuki akan menghentikan sementara manga karyanya yang berjudul Embalming. Watsuki berencana untuk melanjutkan serinya yang mengawali arc terakhirnya pada musim gugur.

Pada akhir hayatnya, salah satu anak buahnya Houji yang mati dan tiba di neraka, kemudian dia disambut oleh Shishio dan Yumi (kenapa Yumi harus mati, kenapa!!!). Kemudian Shishio mengajaknya menggulingkan kekuasaan raja neraka, sungguh ambisi yang besar walaupun sudah mati. Apakah Nobuhiro Watsuki akan menceritakan sepak terjang Shishio di neraka? Mungkin saja.

shishio spinoff (2) shishio spinoff (3)

sumber: ANN
gambar: pixiv/murashima