Pemeran Dan Desain Karakter Baru Sailor Moon Diperlihatkan

April 28, 2014 15:15
Pemeran Dan Desain Karakter Baru Sailor Moon Diperlihatkan

Sailor Moon 2014 juga punya pengumuman yang diumumkan pada gelaran NicoNico Chokaigi kemarin. Akhirnya kita bisa melihat seperti apa para ksatria sailor di tahun 2014 ini serta para pemerannya.

sailormoonrekamechara1 (2)
Kotono Mitsuishi sebagai Usagi Tsukino/Sailor Moon
Kotono kembali berperan sebagai Usagi sejak terakhir menyuarakannya 22 tahun lalu. Ia menyatakan perasaannya yang sudah tidak sabar ingin bertemu dengan Usagi yang hidup dan bergerak lagi.

sailormoonrekamechara1 (3)
Hisako Kanemoto sebagai Ami Mizuno/Sailor Mercury

sailormoonrekamechara1 (4)
Rina Satou sebagai Rei Hino/Sailor Mars
Satou ingat saat ia bermain Sailor Moon saat kecil. Karena tingginya, ia selalu dipaksa bermain sebagai Makoto/Jupiter meskipun ia ingin bermain sebagai Mars. Ia sangat bahagia saat akhirnya mimpinya bermain sebagai Mars terwujud dalam bentuk seperti ini.

sailormoonrekamechara1 (5)
Ami Koshimizu sebagai Makoto Kino/Sailor Jupiter

sailormoonrekamechara1 (1)
Shizuka Itou sebagai Minako Aino/Sailor Venus

Saat penentuan judul baru, staf sudah punya 100 alternatif judul, sebelum akhirnya sang kreator orisinilnya Naoko Takeuchi memilih Crystal. Karena bersetting dunia modern, kita akan melihat Usagi dan kawan-kawan memakai smartphone, minum dan nongkrong di restoran fastfood, dan lain sebagainya. Dan tidak seperti anime biasanya, Sailor Moon baru akan diputar tiap Sabtu pertama dan ketiga tiap bulan, dimulai tanggal 5 Juli jam 7 malam.

Animenya akan bisa kita tonton di NicoNico nanti.

Sumber: Crunchyroll