Kouji Seo Akan Melanjutkan Manga Princess Lucia Pada Akhir Mei

April 29, 2014 10:30 am
Kouji Seo Akan Melanjutkan Manga Princess Lucia Pada Akhir Mei

Siapa yang tidak dendam kenal dengan Kouji Seo, pengarang dari manga buka-bukaan romantis, Kimi no Iru Machi, Suzuka, Crossover dan lain-lain. Kali ini dia akan melanjutkan manga lamanya, Princess Lucia di edisi Juli majalah Comic Blade pada tanggal 30 Mei.


Komedi cinta yang mengikuti Yuta, seorang anak laki-laki yang lahir di tahun 2000 pada 6 Juni pada waktu 06:06:06. Princess Lucia, yang datang dari dimensi iblis, tanpa ada angin tanpa ada apa percaya kalau dia sudah memiliki anak dengan Yuta (bagus, umurnya sudah cukup mba? kapan berhubungannya mba?) dan anak tersebut akan menjadi sangat kuat. Namun tentu ada penghalang cinta dalam manga Seo Kouji, dua malaikat Rie dan Eru bekerja sama agar hal tersebut tidak terjadi.

Seo merilis manga ini di tahun 2009 dan Mag Garden (penerbit Comic Blade) meluncurkan volume keempatnya bulan lalu. Manga digital Project-H telah melisensi 3 volume pertama dan akan merilis mereka dalam entuk digital dan fisik tahun depan. Seperti yang kamu baca, ya dilisensi oleh “Project H”, dan bila itu tidak menggaungkan sesuatu bagimu, bagi yang sudah tau Seo Kouji pastinya sudah mengerti kalau kamu tidak akan kehabisan dosis fanservice di manga ini.

princess lucia manga safer

Jadi, mari kita menunggu apakah Seo Kouji akan menggiring manga ini begitu lama sampai para penggemarnya bosan membaca (saya dulunya sangat menanti-nanti Kimi no Iru Machi tiap minggunya namun lama-lama bosan karena Seo yang hobi bertele-tele, sampai sekarang pun saya belum baca endingnya), atau dia akan menamatkannya dengan baik seperti Crossover, yah tapi Crossover itu manga basket sih.

sumber: ANN