Moefikasi UtaPri, Lihat Para Anggota ST☆RISH Berubah 180 Derajat

April 29, 2014 15:00
Moefikasi UtaPri, Lihat Para Anggota ST☆RISH Berubah 180 Derajat

Sekarang saya yakin kamu sudah familiar dengan kata ‘moefikasi’ karena apapun yang ada dari Jepang, bisa dibuat moe dengan jentikkan jari saja, tidak terkecuali laki laki. APA? Ya, tidak terkecuali laki-laki, karena Jepang terkenal suka membengkokkan kelamin karakter animenya, tidak sulit bagi mereka untuk mengubah para anggota ST☆RISH dari lelaki ganteng ke wanita cantik.

utapri normal
Sebelum kamu lihat moefikasinya, seperti inilah tampilan ST☆RISH bila mereka sedang normal.

ST☆RISH adalah sebuah grup idol yang menjadi fokus dari anime Uta no Prince Sama. Mereka adalah grup idol yang terdiri dari para laki-laki muda dan berbakat yang diisi suaranya oleh Terashima Takuma, Suzumura Kenichi, Taniyama Kishow, Miyano Mamoru, Suwabe Junichi, dan Shimono Hiro (dan nantinya, Kousuke Toriumi).

 

paid! di utapri
Free! juga pernah diputar-balikkan loh jadi Paid!

Seorang ilustrator Jepang dengan akun twitter @SACHANpict kemudian membuat gambar-gambar para lelaki diatas menjadi jauh lebih cantik. Bila kamu masih tidak percaya mereka menjadi cantik dan manis, coba saja lihat gambar-gambar lebih dekatnya dibawah ini.

 utapri 180 derajat (3) utapri 180 derajat (2)  utapri 180 derajat (4) utapri 180 derajat (5) utapri 180 derajat (6) utapri 180 derajat (7) utapri 180 derajat

Bagus? Kurang cantik? Tidak cocok? Tidak kelihatan humu lagi? Utarakan pendapatmu di kolom komentar ya.

sumber: ANN